Menghidupkan Kembali Kejayaan 1970-an: Honda H'ness CB350 Legacy Edition

Menghidupkan Kembali Kejayaan 1970-an: Honda H'ness CB350 Legacy Edition

--

BACA JUGA:Honda Win Trail: Motor Off-Road Handal untuk Petualangan dan Keperluan Sehari-hari

Fitur ini membantu mengontrol torsi mesin, terutama di permukaan jalan yang licin atau basah, sehingga mengurangi risiko tergelincir dan meningkatkan keselamatan pengendara.

Mesin silinder tunggal berkapasitas 348,36 cc yang digunakan pada Honda H'ness CB350 Legacy Edition menawarkan performa yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Tenaga 20 dk dan torsi maksimal 30 Nm sudah lebih dari cukup untuk memberikan akselerasi yang responsif dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe 2021: Skuter Stylish dengan Fitur Canggih dan Performa Handal

BACA JUGA:Honda Legenda 2003: Ikon Skuter Premium dari Honda

Sistem injeksi PGM-FI memastikan pembakaran bahan bakar yang efisien dan emisi yang rendah, menjadikan motor ini tidak hanya bertenaga tetapi juga ramah lingkungan.

Kenyamanan berkendara juga menjadi fokus utama pada Honda H'ness CB350 Legacy Edition.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dual shockbreaker memberikan peredaman yang baik, memastikan kenyamanan pengendara di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Ducati DesertX Discovery Meluncur di Eropa: Kombinasi Performa dan Fitur Premium untuk Jelajah Ekstrem

BACA JUGA:Honda Astrea Grand: Mengulas Kembali Motor Bebek Legendaris dari Honda

Pelek cast wheel dengan ban ukuran 100/90-19M/C 57H di depan dan 130/70-18M/C 63H di belakang memberikan traksi yang baik dan kestabilan saat berkendara, baik di jalan aspal maupun jalan berbatu.

 

Sistem pengereman cakram depan dan belakang dengan ABS dual channel adalah salah satu fitur keselamatan yang sangat penting.

Sistem ini memastikan pengereman yang kuat dan responsif, serta mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, meningkatkan keselamatan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: