Bank Mandiri Taspen Gelar Pemberangkatan Umroh untuk 8 Pasangan Nasabah Pemenang Undian

 Bank Mandiri Taspen Gelar Pemberangkatan Umroh untuk 8 Pasangan Nasabah Pemenang Undian

--

BACA JUGA:Euforia Belanja: PIM dan Bank Mandiri Ciptakan Pengalaman Eksklusif di Tahun Baru

Maswar juga mengungkapkan bahwa meskipun ada 10 pemenang, dua di antaranya beragama Hindu dan akan diberangkatkan ke Nepal.

“Kami ingin memastikan bahwa nasabah dari berbagai latar belakang agama juga mendapatkan kesempatan. Sebagai contoh, kami juga menawarkan perjalanan ke Yerusalem bagi nasabah yang beragama Nasrani,” jelas Maswar.

Pemberangkatan umroh ini bertujuan untuk menghargai dan memberikan manfaat spiritual kepada nasabah, khususnya bagi para pensiunan yang ingin memperdalam keimanan mereka setelah pensiun.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Transfer Mudah dari Mandiri ke DANA: Livin Mandiri, Internet Banking-ATM 2024 ? Begini Caranya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Siapkan Rp49.6 Triliun Uang Tunai Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Ini Kata Ade Hasballah...

Program ini diharapkan dapat menjadi sarana yang bermanfaat dan menjadi agenda tahunan.

“Rencana kami ke depan adalah meningkatkan jumlah pemenang setiap tahunnya. Program ini sangat baik dan kami berharap dapat terus memberikan manfaat bagi nasabah kami,” tambah Maswar.

Salah satu pemenang undian umroh, Dul Halim, menyatakan kebahagiaannya dapat berangkat umroh bersama istrinya.

BACA JUGA:Ini 4 Keunggulan Transfer ke Luar Negeri dengan Livin’ by Mandiri

BACA JUGA:Konsisten Terapkan Praktik GCG, Bank Mandiri Taspen, Cetak Rekor Laba Tertinggi Sebesar Rp 1,1 Triliun

Pria berusia 60 tahun ini, yang merupakan pensiunan PNS dari Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, merasa tidak menyangka akan terpilih sebagai pemenang.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Saya sering menggunakan rekening Bank Mandiri Taspen untuk berbagai transaksi sehari-hari dan tidak menyangka akan menang undian ini. Saya merasa rejeki ini merupakan berkah dari Allah,” kata Dul Halim.

Dul Halim juga mengungkapkan bahwa ia sering memanfaatkan aplikasi mobile banking seperti Movin dan ATM Bank Mandiri Taspen untuk keperluan sehari-hari, termasuk transfer uang kepada anaknya yang berada di Kalimantan.

BACA JUGA:Bank Mandiri Tebar Diskon Serba 24

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: