Lebih Gagah dan Berteknologi, Kia Seltos Facelift Meluncur dengan Dua Pilihan Mesin Baru

Lebih Gagah dan Berteknologi, Kia Seltos Facelift Meluncur dengan Dua Pilihan Mesin Baru

Lebih Gagah dan Berteknologi, Kia Seltos Facelift Meluncur dengan Dua Pilihan Mesin Baru. Foto: @facebook_Kendara Indonesia--

PALPOS.ID-Kia Seltos facelift resmi diluncurkan di Indonesia, menambah opsi menarik di segmen SUV kompak yang semakin kompetitif.

Sebagai "saudara kandung" Hyundai Creta, Seltos versi terbaru ini menghadirkan penyegaran yang signifikan baik dari sisi tampilan, pilihan mesin, hingga fitur-fitur yang lebih canggih, menjadikannya pilihan yang menggoda bagi para pencinta SUV di Tanah Air.

Kia Seltos pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2020, dan langsung menarik perhatian konsumen dengan desain yang modern dan dinamis.

Pada masa peluncurannya, Seltos dilengkapi dengan pilihan mesin bensin turbo 1.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 PS dan torsi 242 Nm.

BACA JUGA:Honda e:N1 Langjah Awal Hadirnya Masa Depan Elektrifikasi Honda di Indonesia

BACA JUGA:Menguak Keunggulan Datsun Cross: City Car yang Lebih Unggul dari Calya dan Sigra

Mesin ini terkenal dengan performanya yang responsif dan efisien, menjadikannya favorit bagi mereka yang mencari kombinasi antara tenaga dan keiritan bahan bakar.

Selain itu, Kia juga sempat menawarkan opsi mesin diesel 1.5 liter turbo, meski umur varian ini cukup singkat di pasar Indonesia.

Pada edisi facelift kali ini, Kia menghadirkan dua pilihan mesin baru yang lebih relevan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Pertama, mesin 1.5 liter bensin non-turbo Smartstream yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 PS.

BACA JUGA:Toyota Pixis Truck Mobil Niaga yang Efisien dan Andal Mampu Tempuh Jarak 21 KM per Liter

BACA JUGA:Desain Futuristik Honda Saloon dan Space Hub Berhasil Raih Prestasi Tertinggi di Red Dot 2024

Mesin ini juga digunakan pada model Kia lainnya seperti Sonet dan Carens, serta "saudara kandung" dari Hyundai, yakni Creta dan Stargazer.

Mesin ini menawarkan keseimbangan antara efisiensi bahan bakar dan performa yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: