Zeekr 007 Model 2025: Mobil Listrik Revolusioner dengan Pengisian Daya Tercepat di Dunia

Zeekr 007 Model 2025: Mobil Listrik Revolusioner dengan Pengisian Daya Tercepat di Dunia

Zeekr 007 Model 2025: Mobil Listrik Revolusioner dengan Pengisian Daya Tercepat di Dunia. Foto: @facebook_EV Insight Indonesia--

PALPOS.ID-Zeekr, sub-brand dari Geely yang dikenal dengan inovasi-inovasi dalam dunia otomotif, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Zeekr 007 model 2025.

Mobil listrik ini digadang-gadang menjadi salah satu kendaraan yang paling menarik di pasaran, terutama karena kemampuannya dalam hal pengisian daya yang disebut-sebut sebagai yang tercepat di dunia.

Di tengah persaingan sengit dalam industri mobil listrik global, Zeekr berhasil mencuri perhatian dengan teknologi terbaru yang diterapkan pada model 007 ini.

Teknologi Baterai ‘Golden Brick’ Generasi Kedua

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 9 Bawa Revolusi Mobil Listrik di LA Auto Show 2024

BACA JUGA:Menguak Ketangguhan Land Cruiser Prado 250 Series: SUV Premium dengan Desain Gagah dan Canggih

Keunggulan utama yang dimiliki oleh Zeekr 007 terletak pada teknologi baterainya.

Mobil ini dilengkapi dengan baterai 'Golden Brick' generasi kedua yang mampu menghadirkan efisiensi energi yang luar biasa.

Dalam dunia otomotif, efisiensi dan kecepatan pengisian daya menjadi dua hal yang sangat diperhitungkan, terutama bagi para pengguna mobil listrik yang memiliki mobilitas tinggi.

Baterai 'Golden Brick' ini tidak hanya menawarkan kapasitas yang besar, tetapi juga kemampuan pengisian daya yang super cepat.

BACA JUGA:Mazda EZ-6: Kombinasi Elegan Desain Kodo dan Teknologi Terbaru

BACA JUGA:Isuzu MU-X Facelift 2024: Pembaruan Signifikan dan Siap Menantang Kompetitor

Bayangkan, baterai ini bisa diisi dari 10% hingga 80% hanya dalam waktu 10,5 menit! Ini hampir setara dengan waktu yang diperlukan untuk mengisi bahan bakar mobil bermesin pembakaran internal konvensional.

Kecepatan pengisian daya ini tentu saja memberikan pengalaman baru bagi para pengguna mobil listrik yang sebelumnya mungkin merasa kurang nyaman dengan waktu pengisian daya yang lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: