HUT RI ke-79: Pj Walikota Prabumulih Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan dan Disiplin

HUT RI ke-79: Pj Walikota Prabumulih Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan dan Disiplin

HUT RI ke-79: Pj Walikota Prabumulih Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan dan Disiplin-foto: akun instagram @protokol.prabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), 

Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih menggelar upacara bendera yang penuh khidmat di halaman rumah dinas Walikota Prabumulih pada Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Upacara yang dimulai tepat pukul 07.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, yang bertindak sebagai inspektur upacara. 

Hadir dalam upacara ini, Ketua DPRD Prabumulih, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kapolres Prabumulih, Ketua Pengadilan Negeri (PN), perwira penghubung 0404.

BACA JUGA:Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Rayakan HUT ke-79 RI dengan Semangat Inovasi dan Ketahanan Energi

BACA JUGA:Rapat Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Prabumulih harap Jadi Momentum Merenungkan Kembali Makna Kemerdekaan

Hadir pula, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah se-Kota Prabumulih, serta Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Prabumulih. 

Kehadiran para pejabat tinggi ini menunjukkan solidaritas dan komitmen mereka terhadap nilai-nilai kebangsaan yang menjadi dasar negara.

Pantauan di lapangan, momen puncak dalam upacara ini adalah pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), yang terdiri dari siswa-siswi terbaik dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Prabumulih. 

Dengan langkah tegap dan penuh semangat, Paskibra menjalankan tugas mulia ini di hadapan ratusan peserta upacara yang hadir. 

BACA JUGA:Waspada! Aksi Begal Mulai Marak di Prabumulih

BACA JUGA:Sediakan 500 Lowongan Pekerjaan, Pj Wako Prabumulih: Tujuannya Untuk Mengurangi Pengangguran

Prosesi pengibaran bendera berlangsung dengan khidmat dan sukses. 

Tidak ada kendala yang mengganggu jalannya upacara, menunjukkan bahwa para petugas Paskibra telah menjalankan tugas mereka dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: