Terima Jabatan Menkumham, Supratman Minta Kolaborasi Seluruh Jajaran Kemenkumham

 Terima Jabatan Menkumham, Supratman Minta Kolaborasi Seluruh Jajaran Kemenkumham

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Supratman Andi Agtas resmi dilantik sebagai Menteri Hukum dan HAM yang baru pada 19 Agustus 2024, menggantikan Yasonna H. Laoly.

Pelantikan ini diikuti dengan acara serah terima jabatan (sertijab) yang disaksikan secara virtual oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Selatan bersama para Pimpinan Tinggi Pratama dan jajaran Kemenkumham lainnya.

Acara ini berlangsung di ruang teleconference Gedung Graha Pengayoman Kemenkumham.

Dalam momen yang penting ini, Supratman Andi Agtas menyampaikan pesan kuat tentang pentingnya kolaborasi dalam mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Kaji Solusi Atasi Judi Online di kalangan ASN

BACA JUGA: Syukuran HUT Pengayoman ke-79 Kemenkumham Sumsel: Momen Introspeksi dan Komitmen untuk Maju

Ia menegaskan bahwa prinsip keberhasilan yang utama adalah kolaborasi, dan tanpa kerja sama yang solid, pencapaian yang diinginkan tidak akan dapat direalisasikan.

"Prinsip keberhasilan hanya satu, yaitu kolaborasi. Tanpa kolaborasi, kita tidak bisa berhasil. Saya tidak ingin di antara kita ada perpecahan karena pergantian pimpinan," ujar Supratman dalam pidatonya.

Supratman Andi Agtas, yang sebelumnya dikenal sebagai anggota DPR dan politisi asal Sulawesi Tengah, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan capaian yang telah diraih oleh pendahulunya, Yasonna H. Laoly.

Ia percaya bahwa meskipun pimpinan dapat berganti, kinerja dan pencapaian Kemenkumham harus tetap berlanjut dan terus berkembang.

BACA JUGA: Kadivpas Kemenkumham Sumsel Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Griya Agung

BACA JUGA: Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Supratman mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk bergandengan tangan dalam memastikan bahwa semua program dan pencapaian yang telah ditetapkan tetap berjalan sesuai rencana.

Pada kesempatan tersebut, Supratman juga menyoroti beberapa tugas penting yang harus diselesaikan dalam masa jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: