Kombinasi Sempurna Gaya Street Fighter dan Teknologi Terkini Terdapat pada Honda CB650R

 Kombinasi Sempurna Gaya Street Fighter dan Teknologi Terkini Terdapat pada Honda CB650R

Kombinasi Sempurna Gaya Street Fighter dan Teknologi Terkini Terdapat pada Honda CB650R. Foto: AHM--

Honda CB650R memang dirancang untuk memberikan kesan yang timeless, dengan gaya street fighter yang menonjol.

Sepintas, motor ini memancarkan aura sporty, modern, dan ekstrem. Konsep Neo Sport Café yang diusung motor ini menghadirkan nuansa retro yang kuat, yang terlihat jelas pada desain lampu depan LED bulat.

BACA JUGA:Mengapa Honda Stylo 160 Menjadi Pilihan Terbaik: Keunggulan yang Membuatnya Unggul di Segmen Skuter Matik

BACA JUGA:Honda Genio Terbaru 2024: Inovasi Terbaru dalam Skuter Urban yang Stylish dan Efisien

Daya tarik lainnya adalah penggunaan sistem pencahayaan all LED, mulai dari lampu senja, lampu belakang, hingga lampu sein, yang semuanya dilengkapi dengan lensa bening sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern dan efisien.

Dari sisi samping, bagian-bagian mesin yang terekspos memberikan kesan mekanikal yang kuat, sementara di bagian belakang, gaya street fighter semakin ditekankan dengan desain yang gagah dan maskulin.

Tapered handle bar yang digunakan pada motor ini tidak hanya memperkuat kesan tersebut, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kelincahan dalam berkendara, baik di jalan raya maupun medan yang lebih menantang.

Panelmeter full digital pada Honda CB650R juga tak kalah menarik.

BACA JUGA:Honda Sonic 2021: Skuter Sporty dengan Teknologi Canggih dan Desain Modern

BACA JUGA:Honda Sonic 2020: Skuter Sporty yang Menawarkan Performa dan Desain Menawan

Dengan pencahayaan berwarna biru, panel ini menampilkan berbagai informasi penting seperti posisi gir, indikator shift up, putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.

Fitur-fitur ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara dalam mengontrol dan memantau kinerja motor selama perjalanan.

Kekayaan fitur lainnya yang menjadi keunggulan Honda CB650R adalah penggunaan suspensi depan jenis inverted telescopic Showa 41mm yang mampu meningkatkan kenyamanan dan handling motor.

Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium juga dirancang dengan bentuk kurva yang unik, berada di atas knalpot di sisi kanan, dan dilengkapi dengan pengaturan hingga 10 level yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

BACA JUGA:Honda Forza 2020: Skuter Premium dengan Teknologi Canggih dan Performa Mengesankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: