Palembang Jadi Kota Ke- 11 dalam Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024

Palembang Jadi Kota Ke- 11 dalam Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024

--

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Samer Chedid, mengungkapkan rasa bangga dan komitmen Nestlé MILO dalam mempersembahkan acara ini.

Merayakan pencapaian yang luar biasa ini, Nestlé MILO dengan bangga mempersembahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024.

BACA JUGA:Head to Head Brunei vs Indonesia: Sananta Siap Tampil 100% di Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Dimas Drajad Trigol, Indonesia Bobol Gawang Brunei Setengah Lusin Gol

"Di Nestlé, kami selalu berupaya mewujudkan tujuan kami untuk menggunakan potensi makanan demi meningkatkan kualitas hidup bagi semua orang, hari ini dan untuk generasi mendatang," ungkap Chedid.

Bagi MILO, olahraga diyakini sebagai guru yang hebat, dan dengan itu kami akan terus menginspirasi keluarga Indonesia untuk aktif berolahraga dan melaksanakan nilai-nilai yang positif, seperti tangguh, berani, dan kerja sama.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Edward Candra, MH, menyambut positif penyelenggaraan acara tersebut.

“Mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, saya sangat mengapresiasi komitmen Nestlé MILO yang aktif menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif melalui penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Palembang Series," ” ujarnya.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Peringkat FIFA Jadi Incaran, Timnas Indonesia Siap Gempur Brunei Darussalam

BACA JUGA:Update Medali Asian Games 2022: Tim Panahan Indonesia Tambah Medali Perunggu

Kontribusi Nestlé MILO ini juga turut mendukung pengembangan olahraga di Palembang serta memperkuat program pemerintah untuk menjadikan Palembang sebagai Sport Tourism City.

Selamat atas perayaan 50 tahun Nestlé MILO di Indonesia.

Nestlé MILO memang dikenal dengan komitmennya dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1974, MILO telah mendorong generasi muda untuk hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, Alaa Shaaban, menjelaskan, pihaknya sangat senang dapat membawa Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 ke wilayah barat Indonesia, tepatnya di Kota Palembang, setelah sukses dilaksanakan di sepuluh kota sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: