Siap Jadi Musuh Baru Porsche Taycan, Xiaomi Luncurkan SU7 Ultra Mobil Listrik Berperforma Tinggi

Siap Jadi Musuh Baru  Porsche Taycan, Xiaomi Luncurkan SU7 Ultra Mobil Listrik Berperforma Tinggi

Siap Jadi Musuh Baru Porsche Taycan, Xiaomi Luncurkan SU7 Ultra Mobil Listrik Berperforma Tinggi. Foto: @ facebook_EV Insight Indonesia--

“Ini bukan hanya tentang mobil, ini tentang menghadirkan teknologi kelas atas yang dapat diakses oleh lebih banyak orang,” kata Lei Jun.

Dengan filosofi ini, Xiaomi tampaknya berupaya mengganggu pasar mobil sport listrik dengan menawarkan performa tinggi pada harga yang lebih kompetitif, menciptakan tantangan serius bagi para pemain yang sudah mapan.

BACA JUGA:MG Windsor EV, Transformasi Wuling Cloud yang Membawa Sentuhan Kemewahan Windsor Castle

BACA JUGA:Hyundai Alcazar 2024 SUV Keluarga yang Tawarkan Performa dan Gaya yang Lebih Modern

Salah satu fitur unggulan dari Xiaomi SU7 Ultra adalah kemampuannya untuk langsung digunakan di lintasan balap.

Xiaomi telah melakukan peningkatan signifikan pada sistem pengereman dan aerodinamis mobil ini untuk memastikan bahwa kendaraan ini bisa digunakan secara optimal di lintasan, tanpa perlu modifikasi tambahan.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang memiliki passion di dunia balap, karena tidak banyak mobil sport listrik yang menawarkan kemampuan seperti ini langsung dari pabrik.

Namun, Xiaomi juga tidak melupakan para pengemudi pemula. diungkapkan bahwa perusahaan berencana untuk menyediakan “mode pemula” pada SU7 Ultra.

BACA JUGA:Debut Tesla Cybertruck di Indonesia Mobil Truk Listrik yang Siap Jadi Perhatian di Jalanan

BACA JUGA:Baojun Yunhai Resmi Meluncur: Menjadi Pelopor SUV Listrik dengan Fitur Asisten Mengemudi Cerdas

Mode ini dirancang untuk memberikan kontrol lebih kepada pengemudi yang baru pertama kali mengendarai mobil berperforma tinggi.

Dalam mode ini, performa kendaraan akan dibatasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengemudi. Untuk dapat mengakses seluruh potensi mobil, pengemudi harus melalui serangkaian ujian yang dirancang secara bertahap.

Ini adalah langkah inovatif yang menunjukkan bahwa Xiaomi sangat memperhatikan aspek keselamatan pengemudi, sambil tetap memungkinkan mereka untuk merasakan adrenalin dari mobil sport berperforma tinggi.

Dengan peluncuran Xiomi SU7 Ultra, Xiaomi tidak hanya menambah portofolio produknya, tetapi juga memberikan sinyal kuat bahwa mereka siap menjadi pemain utama di industri otomotif global.

BACA JUGA:Mengintip MG HS Facelift: SUV Modern dengan Kenyamanan dan Keamanan Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: