Andriansyah Fikri dan Syamdakir Amrulah Resmi Mendaftar sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih

Andriansyah Fikri dan Syamdakir Amrulah Resmi Mendaftar sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih

Andriansyah Fikri dan Syamdakir Amrulah Resmi Mendaftar sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH dan Syamdakir Amrullah ST, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Kamis, 29 Agustus 2024. 

Dengan mengenakan baju kokoh berwarna putih dan peci hitam, pasangan yang akrab disapa sebagai pasangan "Ber-Fikir" ini hadir di kantor KPU Kota Prabumulih dengan didampingi oleh Ketua DPC PDIP Prabumulih, Ir Dipe Anom, dan Ketua PSI Prabumulih. 

Tak hanya itu, para kader partai, simpatisan, dan pendukung fanatik mereka juga turut mengiringi langkah pasangan ini, memadati halaman gedung KPU dengan semangat dan harapan besar.

Antusiasme para pendukung terlihat jelas dari suasana di sekitar gedung KPU. 

BACA JUGA:Muchendi-Supriyanto Targetkan Kemenangan Telak 75 Persen di Pilkada OKI: Hadiah Menanti di Tiap Desa

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Heri Amalindo Siap Dukung HDCU, Herman Deru Berkomitmen Akomodir Program Unggulan

Riuhnya sorak sorai dan yel-yel dukungan menjadi latar belakang dari prosesi pendaftaran yang berlangsung pada hari terakhir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU. 

Hal ini menunjukkan betapa besar dukungan yang mengalir kepada pasangan ini, meskipun mereka hanya diusung oleh dua partai politik, PDIP dan PSI.

Dalam konferensi pers yang digelar di halaman KPU Kota Prabumulih setelah proses pendaftaran, H Andriansyah Fikri SH menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran proses tersebut. 

"Alhamdulillah, hari ini kami resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih. 

BACA JUGA:Teddy-Marjito Wakafkan Hidupnya Untuk Warga OKU

BACA JUGA:Ratu Dewa-Prima Salam Daftar ke KPU Naik Vespa, Siap Bangun Palembang Lebih Maju

Ini adalah langkah penting dalam perjuangan kami untuk membawa perubahan bagi kota ini," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut, Fikri menegaskan bahwa langkah mereka untuk maju dalam Pilkada bukanlah sekadar untuk memecah suara, melainkan untuk benar-benar memenangkan hati masyarakat Prabumulih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: