Teddy-Marjito Wakafkan Hidupnya Untuk Warga OKU

Teddy-Marjito Wakafkan Hidupnya Untuk Warga OKU

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah dan H Marjito Bahri saat menggelar konfrensi pers usai mendaftar ke KPU OKU. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah-H Marjito Bahri mengatakan akan mewakafkan hidup mereka untuk membangun Kabupaten OKU yang dicintainya.

Pernyataan itu disampaikan Teddy-Marjito saat mendaftarkan diri ke KPU OKU, Kamis 29 Agustus 2024. Pada momen tersebut pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKU ini diantar oleh ribuan simpatisannya.

Pantauan di lapangan, konvoi kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang mengantar pasangan bacalon Teddy-Marjito ke KPU OKU sangat ramai. Bahkan puluhan anggota Satlantas Polres OKU kewalahan mengatur arus lalulintas yang dilewati pasangan bacalon berjorgan Bertaji ini.

"Untuk itu saya mohon maaf kepada warga OKU atas kondisi yang terjadi. Sebetulnya kami sudah membatasi siapa saja yang akan ikut konvoi, namun ternyata antusias simpatisan sangat tinggi," kata Teddy.

BACA JUGA:Relawan ‘TEMANKU’ Dilantik, PKS Siap Menangkan Teddy-Marjito di Pilkada OKU

BACA JUGA:Rahmad Hidayat Terpilih Jadi Ketua KPU OKU

Teddy mengaku, saat ini telah mengantongi dukungan 15 partai politik di Kabupaten OKU baik yang memiliki kursi di DPRD maupun di non parlemen. "Ini bukti bahwa dukungan yang datang ke kami sangat luar biasa tingginya. Sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU tentu kami sangat bahagia atas dukungan ini," tegasnya.

Menurut Teddy, keputusan partai mendukung Bertaji itu bukan tanpa alasan yang tidak jelas, namun dilakukan atas dasar kajian yang matang. "Tidak mungkin mereka mau mendukung pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKU yang bakal kalah. Saya sendiri targetnya tidak muluk-muluk yang penting menang. Menang dengan perolehan suara besar," tandasnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Bertaji, Yunizir Djakfar SSos MIP menambahkan, pasangan Teddy-Marjito merupakan pasangan dengan paket komplit. "Teddy ini pengalamannya di birokrat sudah tidak diragukan lagi dan segudang prestasi berhasil diraihnya selama memimpin OKU. Sementara Marjito adalah pengusaha sukses yang juga sukses terjun ke dunia politik," katanya.

Ujang sapaan akrab Yunizir mengaku optimis pasangan Bertaji akan sukses meraih kemenangan di Pilkada OKU pada November 2024 nanti. "Saya yakin pasangan ini bisa membawa OKU lebih maju lagi kedepannya," tandas Ujang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: