Bupati Panca Jawab Pandangan Fraksi-Fraksi Terkait Raperda Pembangunan Jangka Panjang 2025-2045

Bupati Panca Jawab Pandangan Fraksi-Fraksi Terkait Raperda Pembangunan Jangka Panjang 2025-2045

Bupati Panca Berikan Jawaban atas pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Ogan Ilir--Foto: Isro

"Pada Oktober mendatang, presiden dan wakil presiden akan dilantik, artinya program tersebut akan segera berjalan, bahkan Ogan Ilir menjadi salah satu daerah percontohan atau locus uji coba makan gratis untuk siswa SD," jelas Bupati Panca.

Bupati Panca menyampaikan rasa syukurnya karena Kabupaten Ogan Ilir terpilih sebagai salah satu daerah uji coba untuk program makan gratis bagi siswa SD ini. "Saya sebagai Bupati Kabupaten Ogan Ilir tentu sangat mendukung dan menyambut baik program pemerintah pusat tersebut. Jika diperlukan, kami siap menyediakan dana tambahan untuk meningkatkan kualitas makanan dan gizi anak-anak," tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati Panca berharap bahwa dengan adanya program ini, gizi anak didik dapat semakin baik, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesehatan dan kecerdasan mereka. "Diharapkan dengan adanya program ini, gizi anak didik dapat semakin baik dan kesehatan serta kecerdasan anak dapat meningkat untuk masa depan bangsa," pungkasnya.

Rapat Paripurna VIII ini mencerminkan keseriusan DPRD dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam membahas Raperda RPJPD 2025-2045 yang akan menjadi fondasi penting bagi pembangunan daerah selama 20 tahun ke depan. Keseriusan ini diharapkan dapat membawa Kabupaten Ogan Ilir ke arah pembangunan yang lebih maju dan berkeadilan, sejalan dengan visi dan misi yang telah disepakati bersama.(sro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: