Pj Bupati Sandi Fahlepi Hadiahkan Umroh Gratis Untuk Indah Afrizah Peraih Medali Emas Pertama

Pj Bupati Sandi Fahlepi Hadiahkan Umroh Gratis Untuk Indah Afrizah Peraih Medali Emas Pertama

Peringati Haornas ke-41, Pj Bupati Sandi Fahlepi senam bersama masyarakat.-@kominfomuba-dokumen/palpos

SEKAYU, PALPOS.ID - Meski di bawah rintik-rintik hujan, namun ribuan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin pada Selasa 10 September 2024 pagi.

Terlihat begitu ramai memadati halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muba.

Suasana tersebut, rupanya antusias dari masyarakat untuk mengikuti senam bersama Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi Dalam Rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-41 Tahun 2024 di Kabupaten Musi Banyuasin.

Selain senam bersama, masyarakat juga disajikan sarapan gratis yang telah disiapkan. Memboyong puluhan pedagang kuliner UMKM.  

BACA JUGA:Kejari Muba Siap Lakukan Pencegahan KKN dan Pengawasan Multimedia di Pembangunan Muba

BACA JUGA:Lestarikan Ekosistem Sungai: Program

Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengatakan, setelah sekian lama kita menantikan kehadiran hujan, "Alhamdulillah pagi ini kita diberkahi hujan. Saya sangat senang sekali, karena hujan tidak menjadi penghalang bagi kita semua untuk melaksanakan senam bersama dalam rangka memperingati Haornas," kata Pj Bupati.

Sandi Fahlepi juga menyampaikan, pada tahun ini puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2024 bertepatan dengan opening ceremony Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh - Sumatera Utara Tahun 2024.

"Jadi pada kesempatan ini, saya ikut menyapa dan menyemangati para atlet, pelatih dan pendamping yang mengikuti PON  di Aceh - Sumatera Utara. Meskipun hanya secara virtual, saya selaku Pj Bupati Muba tentunya akan support para atlet agar bisa meraih kemenangan pada PON ini. Saya begitu bangga dengan kalian semua. Kemudian, untuk atlet atas nama Indah Afrizah yang telah meraih Medali Emas Pertama di PON Aceh-Sumut 2024, saya akan menghadiahkan Umroh gratis," Ungkapnya.

Sementara, Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan, peserta yang mengikuti senam bersama  peringatan HAORNAS ke-41 di Muba diikuti pelajar, pegawai, dan masyarakat Muba.

BACA JUGA:Tingkatkan Kewaspadaan, Sekda Muba Imbau Perusahaan Untuk lebih Proaktif Lagi Jaga Konsesinya

BACA JUGA:Upaya Pemkab Muba Turunkan Angka Stunting dengan Konsep Pentahelix dan Berbasis Data

"Alhamdulillah para peserta terlihat begitu antusias, juga telah disiapkan sarapan gratis untuk  mendukung UMKM di Muba. Setelah selesai senam juga dilanjutkan dengan pengundian kupon. Adapun hadiah yaitu, sepeda motor listrik, sepeda gunung, kompor gas, kipas angin dan hadiah menarik lainnya,"tutup Fariz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: