Porsche Taycan Turbo S Celestial Jade: Mahakarya ‘One-Off’ dengan Sentuhan Jade Mistis

Porsche Taycan Turbo S Celestial Jade: Mahakarya ‘One-Off’ dengan Sentuhan Jade Mistis

Porsche Taycan Turbo S Celestial Jade: Mahakarya ‘One-Off’ dengan Sentuhan Jade Mistis. Foto:Porsche Newsroom--

Mobil ini akan menjadi pusat perhatian dalam pameran otomotif, mengundang para kolektor dan penggemar Porsche untuk melihat dari dekat keindahan dan kecanggihannya.

Rencananya, pada tahun 2025, Taycan Turbo S Celestial Jade akan dilelang, dan hasil dari penjualan tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan amal.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai badan amal yang akan menerima sumbangan tersebut, namun yang jelas, pembeli mobil ini akan memiliki karya seni yang unik dan tak ternilai harganya.

BACA JUGA:Volkswagen ID.3 GTX FIRE+ICE: Kolaborasi Mewah yang Hidupkan Kembali Legenda Golf Fire and Ice

BACA JUGA:Daihatsu Ceria: Mobil Kei Cars Klasik yang Terus Diburu Kolektor

Taycan Turbo S Celestial Jade bukan hanya sebuah mobil, melainkan sebuah karya seni yang menggabungkan teknologi canggih dengan kekayaan budaya.

Dari pigmen cat yang berubah warna hingga logo mistis LongMa, setiap elemen mobil ini dirancang untuk menceritakan sebuah kisah—kisah tentang bagaimana tradisi kuno dan teknologi modern dapat bersatu untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa.

Porsche telah membuktikan sekali lagi bahwa inovasi tidak hanya hadir dalam bentuk teknologi, tetapi juga dalam bagaimana kita memaknai dan mengapresiasi seni serta budaya.

Taycan Turbo S Celestial Jade adalah bukti nyata dari visi Porsche untuk masa depan yang penuh dengan kreativitas, keberanian, dan penghormatan pada warisan budaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: