MG4 EV: Pilihan Terbaik Kendaraan Listrik di Indonesia dengan Penjualan Meroket

MG4 EV: Pilihan Terbaik Kendaraan Listrik di Indonesia dengan Penjualan Meroket

MG4 EV: Pilihan Terbaik Kendaraan Listrik di Indonesia dengan Penjualan Meroket. foto: MG Motor Indonesia--

Ini sangat memudahkan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Lebih dari itu, MG4 EV dilengkapi dengan kemampuan V2L (vehicle-to-load), yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain, seperti sepeda listrik, peralatan berkemah, atau peralatan rumah tangga saat darurat.

Fitur ini menghadirkan fleksibilitas luar biasa yang jarang ditemui di mobil listrik sekelasnya.

BACA JUGA:Kenyamanan dan Kekuatan Berkelas di Mercedes-Benz EQS 450 4MATIC SUV: Siap Taklukan Jalanan

BACA JUGA:Mazda Astina: Mobil Canggih dan Kencang Mendahului di Zamannya

MG tidak main-main dalam menghadirkan teknologi canggih pada MG4 EV. Sistem i-SMART yang terintegrasi menawarkan pengalaman berkendara yang modern dan efisien.

Salah satu fitur yang paling berguna adalah SMART Check, yang memungkinkan pengguna memantau kondisi kendaraan dari jarak jauh melalui aplikasi di smartphone.

Mulai dari status baterai, tekanan ban, hingga airbag, semuanya dapat dipantau dengan mudah. Fitur ini memberikan rasa aman kepada pengguna, terutama saat melakukan pengisian daya, karena kondisi mobil bisa dipantau secara real-time.

Fitur lain yang tak kalah penting adalah Remote Vehicle Control. Dengan fitur ini, pengguna bisa melacak posisi kendaraan atau bahkan menemukan mobil yang terparkir di tempat ramai menggunakan Find My Car.

BACA JUGA:BAIC BJ30e Siap Menggebrak Pasar SUV Indonesia: Teknologi Plug-in Hybrid dengan Kemampuan Off-road Tangguh

BACA JUGA:Lebih dari 1 Juta Pengguna, Inilah Keunggulan Chery TIGGO 5X yang Memikat Dunia

Untuk kenyamanan ekstra, Remote Engine and AC Start On/Off memungkinkan pengguna menyalakan atau mematikan mesin serta AC melalui smartphone sebelum masuk ke mobil.

Ini tentu saja meningkatkan kenyamanan dan efisiensi dalam penggunaan sehari-hari.

Keamanan tentu menjadi prioritas utama, dan MG4 EV telah membuktikan diri dengan meraih rating bintang 5 dari Euro NCAP, sebuah organisasi independen yang menilai standar keselamatan kendaraan.

MG4 EV dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Blind Spot

BACA JUGA:Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Lahir Dari Krisis Ekonomi Melanda ke Mobil Sejuta Umat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: