Pastikan Pengunjung Gembira di Stand Kominfo, Siapkan Berbagai Doorprize Menarik

Pastikan Pengunjung Gembira di Stand Kominfo, Siapkan Berbagai Doorprize Menarik

Stand dinas Kominfo Muba yang berada di Muba Expo 2024.-@kominfomuba-dokumen/palpos

SEKAYU, PALPOS.ID - Hello guys, jangan sampai ketinggalan ya! Kunjungi dan nikmatilah hiburan menarik yang disuguhkan di stand Dinas Kominfo dalam pameran Muba Expo yang mulai dibuka pada 28 September 2024 di Stabel Berkuda Sekayu.

Di stand Kominfo Muba, berbagai doorprize menarik disiapkan bagi para pengunjung dan akan diundi setiap harinya selama pameran berlangsung.

Selain itu, ada juga karaoke, podcast, dan aktivitas menarik lainnya ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika Herryandi Sinulingga,AP

Stand Pameran Dinkominfo Muba juga menyuguhkan berbagai informasi dan memperkenalkan sejumlah aplikasi. Suguhan tersebut disajikan dalam bentuk display seperti:

BACA JUGA:Pemkab Muba Raih Reward Miliaran Rupiah untuk Penggunaan Produk Dalam Negeri

BACA JUGA:Sinergi Informasi: RRI Palembang dan Pemkab Muba Jalin Kerja Sama Strategis

- Infografis/Data E-office

- Dashboard Muba

- Data P3KE

- Data Kemiskinan

BACA JUGA:Pemkab Muba - Pemprov Sumsel Sinergi Bangun dan Kembangkan Potensi Daerah

BACA JUGA:Pemkab Muba Bakal Bentuk Satgas Pencegahan Illegal Drilling dan Illegal Refinery

- Desa Cantik (Desa Cinta Statistik)
 
- Satu Data Muba

- CCTV Kota

- Konten podcast selama pameran

"Bagi masyarakat yang ingin tahu lebih banyak tentang program pembangunan Pemkab Muba, datang langsung ke Stand Dinkominfo. Kami menyajikan data penting sebagai dasar program pembangunan Muba ke depan, yang telah dirangkum bersama seluruh OPD dan diverifikasi oleh BPS Kabupaten Musi Banyuasin melalui “Satu Data Muba”yang terintegrasi ke “Satu Data Indonesia”. Selain itu, kami Dinkominfo juga telah merilis buku Kabupaten dalam Angka dan Kecamatan dalam Angka merupakan kolaborasi Dinkominfo Muba bersama BPS Kabupaten Muba Selaku Pembina Statsitik Sektoral Tingkat Kabupaten " ujar Sinulingga.

Ayo kunjungi Stand Kominfo Muba!Kami juga telah menyiapkan doorprize menarik bagi pengunjung yang beruntung selama pameran berlangsung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: