Mitsubishi Outlander 2025: Desain Segar, Teknologi AWD Terbaru, dan Baterai Lebih Bertenaga

Mitsubishi Outlander 2025: Desain Segar, Teknologi AWD Terbaru, dan Baterai Lebih Bertenaga

Mitsubishi Outlander 2025: Desain Segar, Teknologi AWD Terbaru, dan Baterai Lebih Bertenaga. foto: @facebook_Kendara Indonesia--

Desain pelek baru menambah kesan dinamis, sementara lampu belakang mendapatkan sedikit perubahan desain yang membuatnya tampak lebih segar.

Meskipun perubahan eksterior ini terbilang minimal, Mitsubishi sepertinya memahami bahwa desain Outlander generasi sebelumnya sudah cukup diterima dengan baik oleh konsumen.

BACA JUGA:Mazda EZ-6: Sedan Listrik Masa Depan dengan Dua Pilihan Powertrain Canggih

BACA JUGA:Kenapa Toyota Kijang Kapsul Masih Diminati Setelah 20 Tahun?

Oleh karena itu, mereka memilih untuk mempertahankan identitas visual SUV ini sambil tetap memberikan sentuhan modern yang membedakannya dari versi sebelumnya.

Masuk ke dalam kabin, Mitsubishi telah melakukan beberapa peningkatan yang signifikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih premium.

Salah satu perubahan utama adalah pada kombinasi warna dan motif jok yang memberikan kesan lebih mewah dan elegan.

Mitsubishi juga menambahkan head unit berukuran lebih besar, 12,3 inci, yang siap memberikan pengalaman multimedia yang lebih baik dan interaktif bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Toyota Corolla Twincam Liftback: Dari Mobil Kurang Diminati Hingga Jadi Primadona Klasik

BACA JUGA:Toyota Corolla KE70 vs TE71: Dua Ikon dengan Karakter Berbeda dalam Satu Generasi

Mitsubishi juga mengklaim bahwa sistem suspensi dan pengendalian telah dioptimalkan, dengan peningkatan pada sasis dan sistem AWD S-AWC (Super-All Wheel Control).

Ini membuat Outlander 2025 bukan hanya sekadar tampak lebih segar, tetapi juga lebih nyaman dan stabil saat dikendarai, terutama di medan berat atau kondisi cuaca ekstrem.

Salah satu fitur unggulan dari Mitsubishi Outlander terbaru ini adalah sistem audionya yang kini didukung oleh Yamaha, sebuah nama yang dikenal luas di industri audio premium.

Sebelumnya, Mitsubishi bekerja sama dengan Bose, namun pada model terbaru ini, mereka memilih Yamaha untuk meningkatkan kualitas suara di dalam kabin.

BACA JUGA:Ferrari Uji Coba Mobil Listrik Pertama: Kombinasi Elegan Antara SUV Levante dan Kekuatan Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: