Minggu Ke-2 Kampanye, Kapolres Prabumulih Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Bijak di Dunia Maya

Minggu Ke-2 Kampanye, Kapolres Prabumulih Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Bijak di Dunia Maya

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK didampingi waka Polres, Kompol Eryadi Yuswanto SH MH-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Memasuki minggu kedua masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih, suhu politik di kota ini mulai memanas. 

Tiga pasangan calon yang berlaga dalam Pilkada Prabumulih yakni H Arlan-Frangky, Hj Suryanti Ngesti Rahayu (Ngesti Ridho)-H Mat Amin, H Andriansyah Fikri-Syamdakir, terus aktif melakukan kampanye. 

Tak hanya paslon saja, tim pemenangan, simpatisan dari masing-masing pasangan calon pun turut meramaikan suasana dengan melakukan sosialisasi secara masif, baik melalui kampanye tatap muka maupun media sosial.

Kampanye untuk mensosialisasikan pencalonan dan menyampaikan visi serta misi mereka kepada masyarakat tidak hanya terbatas pada pertemuan langsung. 

BACA JUGA:PHR Regional Sumatera Zona 4 Tingkatkan Komitmen Terhadap ESG dan Keselamatan Operasional

BACA JUGA:Jaga Netralitas ASN dan Non ASN, Pemkot Prabumulih Gelar Sosialisasi

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan media sosial, ketiga pasangan calon juga memanfaatkan platform digital untuk menarik perhatian dan dukungan masyarakat. 

Sosialisasi di dunia maya kini menjadi salah satu strategi utama yang dilakukan oleh masing-masing tim untuk menjangkau pemilih yang lebih luas.

Namun, seiring dengan memanasnya suasana politik, potensi munculnya gesekan di masyarakat juga semakin besar. 

Hal ini menjadi perhatian serius Polres Prabumulih yang terus mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

BACA JUGA:Viral Dicari Isteri Karena Lama Tak Pulang, Ternyata Ferdiansyah Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Jelang HUT ke-23 Kota Prabumulih, Pemkot Mulai Pasang Umbul-Umbul

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, yang didampingi oleh Wakil Kapolres, Kompol Eryadi Yuswanto SH MSi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama masa kampanye hingga hari pemilihan.

Kapolres AKBP Endro Aribowo menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan pihak kepolisian dalam menciptakan ketenangan selama Pilkada berlangsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: