Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah, PEP Limau Field: Ini Mencerminkan Komitmen Perusahaan

Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah, PEP Limau Field: Ini Mencerminkan Komitmen Perusahaan

Manager PT Pertamina EP Limau Field, A Rachman Para Buana menyerahkan program bantuan bedah rumah-Foto: Istimewa (Dokumen PHRZ 4)-

"Dengan pemotongan pita dan pemberian kunci ini, kami berharap rumah-rumah yang sudah dibedah ini dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup penerima manfaat," ujarnya seraya mengatakan tanggung jawab perusahaan tidak hanya terbatas pada operasional bisnis, tetapi juga mencakup tanggung jawab sosial yang lebih luas. 

“Rehabilitasi rumah merupakan salah satu upaya perusahaan dalam membantu masyarakat yang kurang beruntung agar dapat hidup dalam kondisi yang lebih baik dan layak,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kejari Muba dan PT Pertamina EP Regional 1 Zona 4 Lakukan MoU. Ini Tujuannya....

BACA JUGA:Cepat Atasi Kebocoran Pipa Trunkline, PEP Prabumulih Hentikan Operasi dan Investigasi Kebocoran

Sementara, Kepala Desa Kasih Dewa, Angkasa Satria Alam, yang juga mewakili Kepala Desa Jemenang, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT Pertamina EP Limau Field atas inisiatif ini. 

Ia menegaskan bahwa program bedah rumah ini sangat bermanfaat bagi warganya yang membutuhkan hunian yang layak. 

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Pertamina EP Limau Field yang telah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasi di Ring 1, terutama di Desa Kasih Dewa dan Desa Jemenang,” ungkapnya.

Angkasa juga menambahkan bahwa salah satu warganya kini dapat merasakan hidup yang lebih baik di rumah yang lebih layak huni dan sehat. 

BACA JUGA:Komitmen Dukung Pemerintah, PEP Limau Field Luncurkan Program GEMA STUNTING

BACA JUGA:Mitra Binaan PEP Adera Field Terima Pembekalan Perizinan Produk dari BPOM

Hal ini, lanjutnya, merupakan hasil nyata dari komitmen Pertamina EP Limau Field dalam mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar.

Selain itu, Angkasa juga menyampaikan kesiapannya untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan PT Pertamina EP Limau Field dalam mendukung kegiatan operasional perusahaan di masa mendatang. 

Kerja sama yang harmonis antara perusahaan dan pemerintah desa diharapkan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: