Pilkada OKI 2024: Muchendi Sampaikan Program Unggulan Saat Silaturahmi Tokoh Pemuda Ogan Komering Ilir

Pilkada OKI 2024: Muchendi Sampaikan Program Unggulan Saat Silaturahmi Tokoh Pemuda Ogan Komering Ilir

Pilkada OKI 2024: Muchendi Sampaikan Program Unggulan Saat Silaturahmi Tokoh Pemuda Ogan Komering Ilir.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Pilkada OKI 2024: Muchendi Sampaikan Program Unggulan Saat Silaturahmi Tokoh Pemuda Ogan Komering Ilir.

Di tengah suasana yang semakin menghangat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) 2024, calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Muchendi dan Supriyanto, intens melakukan berbagai pertemuan dan silaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat. 

Salah satu agenda penting yang mereka gelar adalah silaturahmi dengan para tokoh pemuda dari berbagai kecamatan di OKI.

Acara ini diadakan di Resto Dinasti Land, Sepucuk Kayuagung, pada Jumat sore (4/10/2024).

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi Mahzareki Janjikan Revitalisasi Pasar Saat Blusukan, Serap Aspirasi Masyarakat

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Tim Advokasi Hukum Paslon Muchendi-Supriyanto Laporkan Oknum Sekretariat PPS ke Bawaslu

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh ratusan pemuda tersebut, Muchendi menyampaikan program-program unggulannya jika kelak terpilih menjadi Bupati Kabupaten OKI untuk lima tahun mendatang. 

Program-program ini tidak hanya dirancang untuk mengatasi permasalahan mendesak, tetapi juga untuk mempercepat pembangunan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Pendidikan Sebagai Prioritas Utama

Salah satu isu utama yang disampaikan Muchendi dalam pertemuan ini adalah pentingnya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten OKI. 

Menurutnya, pendidikan merupakan pondasi dasar bagi kemajuan suatu bangsa, dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) adalah kunci untuk mencapai kemajuan di berbagai sektor.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Prioritaskan Lapangan Kerja untuk Anak Muda dan Program Pro Rakyat

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Ajak Adu Program dan Solusi untuk Membangun Daerah

"Pendidikan adalah pondasi masa depan bangsa, dari pendidikan kita dapat mencetak generasi yang cerdas dan siap bersaing. Oleh karena itu, kebijakan kami akan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, terutama dengan memberikan seragam dan alat sekolah gratis bagi siswa-siswi di seluruh Kabupaten OKI," ujar Muchendi di hadapan para pemuda yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: