Ada Promo Beli Mitsubishi Fuso yang Dirancang untuk Tangguh Disegala Medan

Ada Promo Beli Mitsubishi Fuso yang Dirancang untuk Tangguh Disegala Medan

--

BACA JUGA:Mitsubishi L-300: Legenda Truk Angkut Ringan yang Tetap Memikat Setelah 46 Tahun

BACA JUGA:Isuzu dan Honda Bersatu: Uji Coba Truk GIGA FUEL CELL, Solusi Berbahan Bakar Hidrogen

Selain itu, KTB juga bekerja sama dengan mitra leasing, PT Dipo Star Finance, yang menawarkan berbagai keringanan pembiayaan.

Konsumen yang menggunakan layanan leasing dari PT Dipo Star Finance berkesempatan mendapatkan uang muka minimal hingga 20%, diskon biaya administrasi, serta voucher belanja senilai Rp 1.000.000.

Dengan berbagai penawaran ini, KTB berharap konsumen bisa lebih mudah dalam memiliki kendaraan niaga yang mereka butuhkan untuk mendukung kelancaran operasional bisnis mereka.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menjelaskan bahwa promo Shocktober ini adalah wujud dari komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumennya di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kisah Great Corolla, Sedan ‘Mini Lexus’ yang Terus Bersinar di Dunia Otomotif

BACA JUGA:MG Maxus 7, MPV Modern Dengan Desain Menggoda Siap Bersaing di Pasar Otomotif

“Kami berharap dengan stimulus dan program yang kami berikan, konsumen dapat memanfaatkan penawaran ini untuk mengembangkan bisnisnya lebih luas lagi," ujarnya.

Sehingga tidak hanya mendapatkan profit berkat produk yang tangguh, tapi konsumen juga mendapatkan kenyamanan karena servis kami dapat dijangkau di mana pun dan kapan pun.

Lebih lanjut, Aji Jaya menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso tidak hanya fokus pada penjualan kendaraan saja, tetapi juga memastikan bahwa seluruh konsumennya merasakan manfaat yang maksimal dari dukungan layanan purna jual yang diberikan.

BACA JUGA:Toyota AE86 Levin Sebagai Ikon Legendaris dari Era Keemasan Otomotif Jepang

BACA JUGA:Changan HongQi: Simbol Kebangkitan Otomotif China di Kancah Global

Dengan begitu, konsumen Mitsubishi Fuso dapat lebih tenang dan percaya diri dalam menjalankan bisnisnya, karena mengetahui bahwa mereka selalu didukung oleh layanan purna jual yang berkualitas dan tersebar di seluruh Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors berharap bahwa dengan adanya promo Shocktober ini, konsumen Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia dapat merasakan manfaat nyata dalam pengembangan bisnis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: