Ada Promo Beli Mitsubishi Fuso yang Dirancang untuk Tangguh Disegala Medan

Ada Promo Beli Mitsubishi Fuso yang Dirancang untuk Tangguh Disegala Medan

--

Promo ini dirancang khusus untuk memberikan beragam keuntungan bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Promo Shocktober ini merupakan bagian dari komitmen Mitsubishi Fuso untuk mendukung bisnis konsumen, terutama di sektor logistik dan distribusi.

Dalam promo ini, Mitsubishi Fuso menawarkan sejumlah keuntungan yang sangat menarik bagi pembeli truk seri Canter dan Fighter X.

BACA JUGA:Jaga Keandalan Listrik Jelang Idul Adha, PLN Kota Baru Lakukan Pembersihan-Pemeliharaan Konstruksi Jaringan

BACA JUGA:PT MAB Perkenalkan Inovasinya Truk dan Motor Listrik Terbaru

Setiap pembelian truk selama periode promo, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia seberat 2 gram atau Smart TV 43 inci.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan diskon hingga 20% untuk pembelian paket suku cadang (spare parts).

Untuk semakin memanjakan konsumennya, Mitsubishi Fuso memberikan tambahan voucher diskon khusus untuk servis dan suku cadang hingga Rp 200.000 bagi pembeli truk Canter dan Fighter X.

Promo ini tidak hanya menyasar aspek penjualan kendaraan, tetapi juga layanan purna jual yang menjadi salah satu fokus utama Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA: Aspirasi Infrastruktur dan Pembangunan Desa Diterima oleh H Firdaus, Anggota DPRD Sumsel

BACA JUGA:MPV Mewah Penantang Alphard Ini Bukan Kaleng Kaleng : Ditimpa Truk Cuma Lecet, Intip Fitur dan Spesifikasi !

Dalam hal layanan purna jual, Mitsubishi Fuso memberikan jaminan servis gratis selama dua tahun atau hingga 40.000 kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Konsumen yang memanfaatkan promo Shocktober juga akan mendapatkan akses gratis ke sistem Runner Telematics, teknologi canggih yang memudahkan pengelolaan dan monitoring kendaraan niaga.

Dengan Runner Telematics, pengguna truk Mitsubishi Fuso dapat memantau berbagai aspek penting dari kendaraan mereka, termasuk lokasi, kondisi mesin, serta konsumsi bahan bakar, secara real-time.

Ini adalah salah satu inovasi unggulan Mitsubishi Fuso yang dihadirkan untuk memastikan kendaraan konsumen selalu dalam kondisi terbaik, serta membantu efisiensi operasional perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: