Mengenal Lebih Dekat All New Hilux Rangga: Pikap Tangguh dengan Fitur Lengkap dan Desain Gagah

Mengenal Lebih Dekat All New Hilux Rangga: Pikap Tangguh dengan Fitur Lengkap dan Desain Gagah

Mengenal Lebih Dekat All New Hilux Rangga: Pikap Tangguh dengan Fitur Lengkap dan Desain Gagah. foto: toyota astra--

Keunggulan lainnya adalah fitur 3 Way Deck, yang memungkinkan aktivitas bongkar muat barang lebih mudah dan cepat, tanpa kendala. Fitur ini sangat mendukung produktivitas usaha, khususnya yang berhubungan dengan distribusi barang.

Meski dikenal sebagai kendaraan niaga, Hilux Rangga tidak melupakan aspek kenyamanan.

BACA JUGA:Nostalgia Modern: Kia Pride 1996 Hidup Kembali Sebagai Mobil Listrik Penuh Tenaga

BACA JUGA:Mengintip Kembaran Gran Max: Dari Indonesia untuk Dunia

Kabin yang luas dan nyaman, serta tambahan bonnet di depan, memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi.

Tidak seperti kebanyakan mobil niaga lain yang menempatkan posisi pengemudi di atas sumbu roda, Hilux Rangga menempatkan pengemudi lebih jauh dari sumber getaran.

Hal ini tidak hanya membuat perjalanan lebih halus, tetapi juga mengurangi suara bising dari mesin, kemudi, dan suspensi, sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang lebih senyap.

Dashboard didesain modern dan fungsional, dengan penempatan tombol dan fitur yang intuitif.

Posisi kemudi menggunakan sistem rack and pinion seperti mobil penumpang, didukung tilt steering dan power steering, yang memudahkan pengemudi dalam bermanuver, terutama ketika harus berputar di radius putar yang kecil, yakni hanya 4,9 meter.

BACA JUGA:Saingi Xpander dan BR-V, Chery Tiggo 8 Tawarkan Fitur Mewah dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Cheetah Motors: Kehebatan Iran dalam Membangun Replika LaFerrari yang Memukau Dunia

Toyota menyediakan dua pilihan mesin pada All New Hilux Rangga. Yang pertama adalah mesin bensin 1TR-FE 2.000 cc, yang menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan senyap, dengan tenaga 139 PS dan torsi 183 Nm.

Pilihan lainnya adalah mesin diesel 2GD-FTV 2.400 cc yang dikenal hemat bahan bakar meski membawa muatan penuh, dengan tenaga 149 PS dan torsi puncak mencapai 343 Nm.

Keduanya didukung dengan transmisi manual 5-speed, sementara untuk varian diesel, tersedia juga opsi transmisi otomatis 6-speed yang memberikan pengalaman berkendara lebih fleksibel.

Kedua mesin ini memberikan keseimbangan antara kekuatan dan efisiensi, menjadikannya solusi ideal untuk berbagai kebutuhan, dari mengangkut barang berat hingga perjalanan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: