Gak Nunggu Lama : Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina
Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, terutama dengan memanfaatkan teknologi terkini-Foto : Dokumen Palpos-
PALPOS.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, terutama dengan memanfaatkan teknologi terkini.
Salah satu inovasi terbaru adalah kehadiran Sabrina, asisten virtual berbasis chatbot yang dirancang untuk memberikan pengalaman layanan yang praktis, cepat, dan solutif.
Menurut Kepala Kantor Wilayah BRI Kayuagung, Syafrizal, Sabrina merupakan salah satu strategi digitalisasi BRI dalam menghadapi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.
BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
BACA JUGA:Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025
"Sabrina memungkinkan nasabah untuk merencanakan kunjungan ke cabang BRI tanpa perlu menunggu lama. Cukup mengetik ‘Reservasi’ pada chat, lalu ikuti instruksi selanjutnya. Dengan fitur ini, nasabah dapat menghemat waktu dan menikmati kenyamanan layanan cepat melalui Sabrina," ungkap Syafrizal.
Reservasi Layanan Cabang Dengan fitur ini, nasabah dapat mengatur jadwal kunjungan ke cabang BRI secara online.
Setelah mengetik "Reservasi," nasabah akan diarahkan untuk memilih cabang dan waktu kunjungan yang diinginkan. Fitur ini sangat membantu nasabah menghindari antrean panjang, sehingga waktu mereka di bank lebih efektif.
BACA JUGA:Nasabah Terbanyak, BRI Miliki Jaringan Terluas
BACA JUGA:Ingin Mengajukan KPR di Bank BRI, Ini Panduan Lengkapnya
Informasi Produk dan Layanan Sabrina juga dilengkapi dengan kemampuan untuk memberikan informasi lengkap mengenai produk-produk BRI, seperti tabungan, pinjaman, kartu kredit, dan layanan investasi.
Nasabah cukup mengetikkan kata kunci terkait produk yang mereka ingin ketahui, dan Sabrina akan memberikan informasi sesuai kebutuhan.
Transaksi Perbankan Selain reservasi, Sabrina juga memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, mulai dari pengecekan saldo, transfer dana, hingga pembayaran tagihan.
BACA JUGA:Inovasi BRI di Bidang Finansial, Pinjaman Digital hingga Pemanfaatan AI pada Analis Kredit
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: