Gak Nunggu Lama : Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina
Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, terutama dengan memanfaatkan teknologi terkini-Foto : Dokumen Palpos-
Melalui layanan Sabrina, BRI berusaha memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam dengan pendekatan layanan digital yang mudah dan fleksibel.
Dengan kehadiran Sabrina, BRI berharap dapat memberikan solusi yang lebih modern bagi nasabah di era digital ini, sekaligus memperkuat posisinya sebagai bank yang adaptif terhadap perkembangan teknologi.
Menurut Syafrizal, inovasi seperti Sabrina tidak hanya mempermudah akses layanan perbankan bagi nasabah individu, tetapi juga mendukung BRI dalam melayani segmen-segmen khusus seperti UMKM.
"Dukungan kami terhadap UMKM tidak hanya melalui pembiayaan, tetapi juga literasi digital dan kemudahan akses layanan yang dihadirkan Sabrina," jelasnya.
Inisiatif ini menunjukkan komitmen BRI dalam mempermudah kehidupan masyarakat melalui layanan keuangan yang terintegrasi dan lebih dekat dengan nasabah.
Selain itu, BRI juga berkomitmen untuk terus mengembangkan Sabrina agar fitur-fiturnya semakin relevan dan sesuai dengan kebutuhan nasabah di masa depan.(adv)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: