CIMB Niaga Raih Laba Rp6,6 Triliun pada 9 Bulan Pertama 2024, Fokus pada Pertumbuhan Berkelanjutan dan Digital
--
“Ini adalah bagian dari pesan keberlanjutan CIMB Niaga, yaitu #SekarangUntukMasaDepan,” kata Lani.
Sejalan dengan semangat customer centricity, CIMB Niaga berupaya memberikan layanan yang berfokus pada kebutuhan nasabah di berbagai wilayah, termasuk Palembang, Sumatera Selatan.
Melalui inisiatif Work From Heart (#WFHeart), CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan layanan yang sepenuh hati kepada nasabah.
Salah satu langkah konkret dalam meningkatkan layanan ini adalah dengan membuka Digital Branch di Jalan R. Sukamto, Palembang.
BACA JUGA:Bank Indonesia Ungkap Kinerja Ekonomi Unggul Indonesia di Tahun 2023
Digital Branch ini merupakan cabang dengan konsep baru yang menggabungkan layanan perbankan konvensional dan digital.
Nasabah dapat membuka rekening tabungan melalui mesin Self Service Banking hanya dalam waktu lima menit.
Selain itu, layanan fisik CIMB Niaga di Palembang diperkuat dengan 5 kantor cabang, 1 Digital Lounge di Palembang Icon Mall, serta 29 mesin ATM di berbagai titik.
Kehadiran Digital Branch diharapkan dapat membuat layanan perbankan menjadi lebih efisien dan mudah diakses.
CIMB Niaga juga menyediakan layanan perbankan digital yang fleksibel melalui aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks.
BACA JUGA:OJK: Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Indonesia Terjaga di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global
Nasabah bisnis dapat memanfaatkan BizChannel@CIMB untuk mempermudah transaksi perbankan perusahaan.
Bagi merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga memperkenalkan aplikasi OCTO Merchant yang memungkinkan transaksi jual beli berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) secara praktis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: