Honda Perkuat Komitmen Elektrifikasi di Indonesia dengan Memperkenalkan Ekosistem Honda Electrified Experience

Honda Perkuat Komitmen Elektrifikasi di Indonesia dengan Memperkenalkan Ekosistem Honda Electrified Experience -foto:dokumen palpos-
OTOMOTIF, PALPOS.ID - Honda secara resmi meluncurkan Honda Electrified Experience dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 13 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran,Jakarta.
Inisiatif ini menjadi langkah strategis Honda dalam mempercepat era kendaraan listrik di Indonesia dengan menghadirkan ekosistem elektrifikasi yang mencakup produk, layanan purna jual, infrastruktur, hingga skema kepemilikan.
Sebagai kendaraan listrik pertama Honda di Indonesia, Honda e:N1 merupakan bagian dari pilar Reliable Product, yang mencakup jajaran produk berkualitas tinggi yang telah teruji dan dikembangkan dengan standar terbaik.
Mengusung prinsip yang sama dengan model-model legendaris Honda, setiap kendaraan dirancang untuk menghadirkan kualitas, performa, dan keandalan yang menjadi ciri khas Honda.
BACA JUGA:Dari Medan Perang ke Koleksi Eksklusif: Pesona Alfa Romeo 1900 Matta
BACA JUGA:Mengapa Kode Ban Penting? Ini Cara Membaca dan Memahaminya!.
Lebih dari sekadar kendaraan listrik, Honda e:N1 menawarkan pengalaman berkendara yang tetap mempertahankan karakteristik fun to drive, sekaligus menjadi bukti komitmen Honda dalam menghadirkan inovasi yang berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan konsumen.
Pengembangan era elektrifikasi tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga didukung oleh pilar Comprehensive After-Sales untuk memastikan pengalaman berkendara yang nyaman.
Honda memberikan garansi untuk komponen sistem EV dan baterai bertegangan tinggi hingga 8 tahun/160.000 km, garasi komponen baterai 12V dan ban selama 180 hari/10.000 km serta jaminan produk Honda selama 3 tahun/100.000 km sebagai wujud dari perlindungan Honda terhadap kualitas produknya.
Selain itu Honda juga memberikan layanan perawatan berkala gratis hingga 5 tahun/100.000 km termasuk 24 jam Emergency Roadside & Towing Assistance selama 5 tahun.
BACA JUGA:Mengapa Kode Ban Penting? Ini Cara Membaca dan Memahaminya!.
BACA JUGA:Pakai Baterai Lithium-Ion dan Tenaga 227 PS. Toyota Camry XV80 Kini Lebih Irit dan Bertenaga!
Tak hanya itu, Honda juga mengadakan pelatihan khusus bagi teknisi kendaraan listrik guna memastikan setiap kebutuhan konsumen dapat ditangani secara optimal dan profesional.
Layanan purna jual ini tersedia di seluruh diler resmi Honda, mencakup perawatan berkala hingga perbaikan ringan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: