75 Persen Program 100 Hari RDPS Tercapai, Komitmen Pelayanan ke Masyarakat

75 Persen Program 100 Hari RDPS Tercapai, Komitmen Pelayanan ke Masyarakat-Foto:dokumen palpos-
Program Rantang Palembang juga aktif memenuhi kebutuhan pangan harian lansia dan disabilitas.
Di sektor ketertiban dan pelayanan cepat, Palembang Gercep menghadirkan inovasi seperti Gladiator Hulubalang (motor layanan adminduk keliling), Pojok Adminduk, dan call center 24 jam serta kebijakan lalu lintas satu arah dan penambahan feeder LRT.
BACA JUGA:Bank Sampah KGS Ajak Warga Menabung dan Sedekah Sampah, Ini Tujuannya
Wajah Kota Mulai Berubah
Dalam program Palembang Belagak, Pemkot memprioritaskan estetika dan infrastruktur: mulai dari penataan kabel semrawut, perbaikan jalan, pengurangan sampah plastik, dan pengelolaan sampah lewat 83 bank sampah aktif di seluruh kota.
Pemasangan Wi-Fi gratis di 50 titik, CCTV di 9 lokasi strategis, hingga pemenuhan air bersih untuk 355.475 pelanggan oleh Perumda Tirta Musi juga menandai keseriusan RDPS dalam membenahi fasilitas kota.
Ratu Dewa menegaskan, seluruh capaian ini tak lepas dari sinergi antarpihak dan dukungan masyarakat.
Ia pun membuka pintu kolaborasi selebar-lebarnya.
“Sisanya masih dalam proses dan segera diluncurkan. Kami sadar belum sempurna, tapi yang jelas kami tidak tinggal diam.
Evaluasi terus berjalan, dan yang paling penting, semua program harus berdampak langsung ke masyarakat,” tegasnya.
RDPS menargetkan pencapaian penuh 100 persen program prioritas dalam waktu dekat. Komitmen yang ditegaskan sejak awal: Palembang harus jadi kota yang sehat, cerdas, peduli, gercep, dan berwajah baru.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: