Honda ADV160 RoadSync Terbaru Tampil Lebih Agresif, Cocok untuk Touring dan Harian

Honda ADV160 RoadSync Terbaru Tampil Lebih Agresif, Cocok untuk Touring dan Harian. Foto: @facebook_ridertua.com--
Sementara di sisi belakang, stoplamp LED yang ramping menghadirkan kesan modern sekaligus sporty. Bodi yang lebih proporsional juga meningkatkan aerodinamika sehingga motor tetap stabil di kecepatan tinggi.
Tidak hanya sekadar gagah, desain Honda ADV160 RoadSync juga memperhatikan kenyamanan pengendara.
BACA JUGA:QJMotor QJ700-8K, Skuter Sport dengan DNA Motor Kopling dan Top Speed 200 km/jam
BACA JUGA:Spesifikasi dan Sejarah Skyline GT-R 1997, Ikon Godzilla JDM
Posisi duduk dibuat rileks dengan stang lebar khas motor adventure, sementara jok lebar dan empuk memberi kenyamanan lebih saat perjalanan jauh.
Mesin 156,9cc eSP+ dengan Performa Efisien
Jantung pacu motor ini masih mengandalkan mesin andalan Honda, yakni 156,9cc 4-klep eSP+ (Enhanced Smart Power Plus) dengan pendingin cairan.
Mesin ini dikenal halus, responsif, serta hemat bahan bakar berkat teknologi PGM-FI.
BACA JUGA:Honda Dax 125 Shigeru Matsuzaki Edition: Motor Retro Spesial untuk Menghormati Legenda Jepang
BACA JUGA:Skutik Baru Honda NS150XC Gaya Petualang, Fitur Lengkap dan Mesin Tangguh!
Tenaga yang dihasilkan mencapai 15,8 hp pada 8.500 rpm, sedangkan torsinya berada di angka 14,7 Nm pada 6.500 rpm.
Kombinasi ini membuat ADV160 RoadSync lincah saat digunakan di perkotaan, tetapi tetap bertenaga ketika diajak menempuh jalur menanjak atau jalan luar kota.
Selain itu, mesin eSP+ juga didukung dengan teknologi minim gesekan sehingga lebih awet, serta sistem pembakaran yang ramah lingkungan.
Konsumsi bahan bakarnya tetap irit meski performa meningkat, menjadikannya pilihan ideal untuk pemakaian harian maupun touring jarak jauh.
BACA JUGA:Yamaha RZ250 1980: Supersport 2-Tak Ringan dengan Performa Menggila
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: