Baterai 64 kWh, MG4 EV Max Siap Tantang BYD Dolphin & Hyundai Kona EV

Baterai 64 kWh, MG4 EV Max Siap Tantang BYD Dolphin & Hyundai Kona EV. Foto: @facebook_Kendara Indonesia--
Teknologi ini meminimalkan risiko thermal runaway, sebuah kondisi berbahaya yang bisa menyebabkan kebakaran pada baterai lithium-ion.
Dengan inovasi tersebut, MG ingin memastikan bahwa mobil listrik mereka tidak hanya bertenaga tetapi juga aman digunakan sehari-hari.
BACA JUGA:7 Langkah Aman Berkendara di Jalan Licin Saat Musim Hujan ala Astra Motor Sumsel
BACA JUGA:Yamaha XMAX TechMAX 2025 Resmi Rilis, Cek Harga & Fiturnya!
Performa Bertenaga: 204 PS dan Torsi 250 Nm
Tidak hanya soal jarak tempuh, performa MG4 EV Max juga menjadi sorotan. Mobil listrik ini dibekali motor bertenaga 204 PS dengan torsi 250 Nm.
Tenaga tersebut cukup besar untuk sebuah hatchback, bahkan setara dengan mobil bermesin bensin turbo modern.
Yang membuat MG4 EV Max semakin istimewa adalah penggunaan sistem penggerak roda belakang (RWD).
BACA JUGA:Toyota Starlet GT Turbo 1994: Hot Hatch JDM Langka yang Bertenaga Buas
BACA JUGA:CFMoto CFLite 250Dual Rilis di Malaysia, Berapa Jika Masuk Indonesia?
Di kelas hatchback listrik, hampir semua kompetitor menggunakan FWD (Front Wheel Drive). Keputusan MG menghadirkan RWD memberikan pengalaman berkendara berbeda, terutama dari sisi handling.
Distribusi bobot 50:50 yang seimbang serta dukungan suspensi belakang independen 5-link memastikan mobil ini tidak hanya nyaman, tetapi juga stabil saat bermanuver.
Pengemudi yang gemar mengemudi dinamis akan merasakan perbedaan signifikan dibanding hatchback listrik lain di pasaran.
Keselamatan Berstandar Eropa: Bintang Lima Euro NCAP
BACA JUGA:Saking Iritnya Masuk MURI! Jaecoo J8 SHS ARDIS Pecahkan Rekor Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: otomotif