Mesin ini fokus pada kisaran torsi rendah hingga sedang dan rpm tinggi, dengan menggunakan roller rocker arm berkualitas.
Ukuran bore dan stroke masing-masing 76 mm x 55 mm, serta rasio kompresi 10,7:1.
Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 18,2 KW pada 8500 rpm dengan torsi puncak 22,6 Nm pada 6750 rpm.
BACA JUGA: Honda CT125: Kembalinya Gaya Adventure dalam Motor Klasik yang Legendaris
BACA JUGA:Honda GB350 S Versi 2024: Sentuhan Kekinian dalam Klasik yang Tetap Elegan
Dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan, motor ini dapat melaju dengan andal di berbagai medan, baik on-road maupun off-road.
Selain performa tinggi, Honda CRF250 Rally juga irit dalam hal konsumsi bahan bakar.
Teknologi injeksi bahan bakar throttle body 38 mm yang digunakan memastikan penggunaan bahan bakar optimal.
BACA JUGA:Keindahan Klasik dengan Honda GB350: Gabungan Antara Desain Retro dan Teknologi Modern
BACA JUGA:VarioVerse: Eksplorasi Efisiensi dan Performa Honda Vario 125
Konsumsi bahan bakarnya mencapai 33,3 km/liter, sehingga dengan tangki berkapasitas 10,1 liter, motor ini bisa digunakan untuk berkendara dalam jarak yang cukup jauh.
Emisi gas buangnya pun bersih dan ramah lingkungan, berkat knalpot dengan diameter 115 mm yang dilengkapi katalis dua ruang, sesuai dengan standar EURO4.
Sebagai motor adventure touring, Honda CRF250 Rally dibangun dengan rangka tipe Steel Twin Tube yang kokoh namun ringan.
BACA JUGA:Honda Vario 160: Keunggulan, Kekurangan, dan Segala yang Perlu Anda Ketahui
BACA JUGA:Ikonik dan Premium: Honda Super Cub C125 Kini Lebih Menawan dengan Warna Baru
Rangka ini memberikan kestabilan dan kelincahan saat dikendarai, baik dalam kecepatan tinggi maupun rendah.