Ratusan Pegawai Kemenkumham Sumsel Ikuti Jalan Santai di Jakabaring Sport City

Sabtu 13-07-2024,10:53 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengurangi tingkat stres yang mungkin dialami oleh para pegawai akibat rutinitas pekerjaan yang padat.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan secara berkala.

Menurutnya, selain untuk menjaga kesehatan fisik, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di antara para pegawai.

BACA JUGA: Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ingatkan ASN Tentang Bahaya Judi Online

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

"Olahraga bersama ini adalah salah satu cara kami untuk membangun rasa solidaritas dan kebersamaan di antara para pegawai. Dengan berolahraga bersama, mereka dapat saling berinteraksi dan berkomunikasi di luar konteks pekerjaan. Hal ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan kondusif," kata Ilham Djaya.

Ilham Djaya juga menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sekadar berjalan kaki atau berlari, tetapi juga melibatkan berbagai aktivitas lain yang menyenangkan dan menyehatkan.

Misalnya, senam aerobik yang dipandu oleh instruktur profesional, permainan kelompok yang memacu adrenalin, serta kuis interaktif yang bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara pegawai.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Kemenkumham Sumsel Gunakan E-Pas Pay untuk WBP

BACA JUGA: Jelang Monev Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Pastikan Persiapan Acara

Jakabaring Sport City dipilih sebagai lokasi kegiatan olahraga bersama ini karena fasilitasnya yang lengkap dan memadai.

Kompleks olahraga ini memiliki berbagai sarana dan prasarana yang mendukung aktivitas olahraga, seperti lapangan atletik, stadion sepak bola, kolam renang, dan area hijau yang luas.

Selain itu, lokasi ini juga mudah diakses dari berbagai penjuru kota Palembang, sehingga memudahkan para pegawai untuk datang dan berpartisipasi.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel gelar Sosialisasi dan Bimtek Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia tahun 2024

BACA JUGA:Jelang Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Matangkan Persiapan Acara

Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, yang juga ikut serta dalam kegiatan ini, menyatakan bahwa pemilihan Jakabaring Sport City sebagai lokasi kegiatan sangat tepat.

Kategori :