Ratusan Pegawai Kemenkumham Sumsel Ikuti Jalan Santai di Jakabaring Sport City

Sabtu 13-07-2024,10:53 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Menurutnya, fasilitas yang ada di tempat ini sangat mendukung untuk melaksanakan berbagai jenis olahraga dan aktivitas fisik lainnya.

Jakabaring Sport City adalah tempat yang ideal untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman membuat para pegawai dapat berolahraga dengan maksimal.

BACA JUGA:Jelang Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Matangkan Persiapan Acara

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Perketat Pengawasan TKA melalui Tim PORA

"Selain itu, lokasi ini juga memiliki area hijau yang luas, sehingga memberikan suasana yang segar dan menyenangkan," ujar Rahmi Widhiyanti.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh berbagai divisi dan unit pelaksana teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Selain Mulyadi dan Rahmi Widhiyanti, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Yankumham Ika Ahyani Kurniawati, Kepala Bagian Umum Bulan Mahardika Subekti, dan Kepala UPT se-kota Palembang.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Pentingnya Pelindungan Paten di Muara Enim

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ikuti Kegiatan Uji Keamanan Aplikasi Terhadap Hasil Verifikasi

Kehadiran para pejabat ini menunjukkan dukungan penuh dari pimpinan Kanwil Kemenkumham Sumsel terhadap kegiatan olahraga bersama ini.

Kepala Divisi Yankumham, Ika Ahyani Kurniawati, menyatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu upaya untuk membangun hubungan yang lebih baik antara para pegawai.

Menurutnya, dengan berolahraga bersama, para pegawai dapat saling mengenal dan berinteraksi lebih dekat, sehingga tercipta suasana kerja yang lebih harmonis.

BACA JUGA: Hadiri Pengukuhan Kepala OJK, Kemenkumham Sumsel Siap Berkolaborasi

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel himpun PNBP Rp17 miliar dari layanan keimigrasian

"Melalui kegiatan olahraga bersama ini, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih erat antara para pegawai," kata Ika.

Dengan berinteraksi di luar konteks pekerjaan, mereka dapat saling mengenal dan memahami satu sama lain dengan lebih baik. Hal ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan harmonis.

Kategori :