Suspensi ini memungkinkan pengendara memilih pengaturan yang paling sesuai dengan keinginan secara elektronik, memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.
Terdapat empat pengaturan preload mulai dari berkendara sendiri hingga berboncengan dengan bagasi, memudahkan pengendara mengendalikan motor di berbagai medan.
Desain terbaru yang lebih ramping pada CRF1100L Africa Twin memudahkan pengendara dalam mengendalikan motor.
BACA JUGA:Honda CB125R 2024: Sportbike Non-Fairing Terbaru di Pasar Eropa
BACA JUGA:Menghadirkan Masa Depan Berkendara: Honda Dio H-Smart Resmi Menggantikan Grazia 125
Sasisnya dirancang untuk mendukung tiga sektor utama: performa saat off-road, kenyamanan saat touring, dan kelincahan ketika berkendara harian.
Honda Selectable Torque Control (HSTC) system menawarkan tujuh tahap kontrol dan tiga level Wheelie Control serta Cornering ABS, memberikan sensasi berkendara sesuai keinginan pengendara.
CRF1100L Africa Twin dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk mendukung ketangguhan motor ini.
BACA JUGA:Mengulas Honda Dio: Pilihan Tepat untuk Berkendara di Perkotaan dan Pedesaan
BACA JUGA:Honda Dio: Skuter Matic Sporty dengan Teknologi Modern dan Efisiensi Bahan Bakar
Salah satunya adalah 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitor kondisi motor saat pengereman, cornering, dan akselerasi.
Adjustable windscreen dengan lima level pengaturan meningkatkan visibilitas dan memberikan perlindungan dari angin saat perjalanan jauh.
Panel meter full digital dengan fitur Android Auto dan Apple Car Play serta koneksi Bluetooth memungkinkan pengendara mengintegrasikan sistem operasi smartphone dengan motor, mempermudah navigasi dan akses informasi saat berkendara.
BACA JUGA:Honda Dio: Skuter Matic Sporty dengan Teknologi Modern dan Efisiensi Bahan Bakar
BACA JUGA:GPX Rock 110: Menggabungkan Nostalgia dan Teknologi dalam Sepeda Motor Klasik Modern
Layar sentuh TFT 6,5 inci menampilkan informasi lengkap seperti riding mode, temperatur udara, kecepatan, dan informasi lain yang dapat diatur sendiri oleh pengendara.