Si Humas Polres Prabumulih Raih Penghargaan dari Bid Humas Polda Sumsel

Kamis 18-07-2024,07:04 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Romi

Untuk kategori pengiriman konten terbanyak, peringkat pertama diraih oleh SI Humas Polres Prabumulih, disusul oleh SI Humas Polrestabes Palembang di peringkat kedua, dan SI Humas Polres Pali di peringkat ketiga.

BACA JUGA:Pj Walikota Prabumulih Serahkan KUA-PPAS 2025 Senilai Rp1,172 Triliun

BACA JUGA:Tanam Bawang di Lahan Seluas 7 Hektar, Pj Wako Prabumulih: Hasilnya Akan Dijual di Pasar Murah

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada pemenang kategori rekap link berita media online terbanyak. 

Peringkat pertama diraih oleh SI Humas Polres Pali, diikuti oleh SI Humas Polres Muara Enim di peringkat kedua, dan SI Humas Polrestabes Palembang di peringkat ketiga. 

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, lomba Video Edukasi juga diadakan dengan juara I diraih oleh Direktorat Polairud Polda Sumsel, juara II oleh Polres OKI, dan juara III oleh Polres Lahat. 

Sedangkan untuk lomba Infografis, juara I diraih oleh Bidhumas Polda Sumsel, juara II oleh Polres OKI, dan juara III oleh Polrestabes Palembang. 

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi 2024, Polres Prabumulih Kedepankan Preemtif dan Preventif

BACA JUGA:Pemilihan Ketua Definitif, KONI Prabumulih Bakal Gelar Musyawarah Kota Luar Biasa

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo Sik melalui Bripka Fedho, sebagai perwakilan SI Humas Polres Prabumulih, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diterima. 

Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota SI Humas Polres Prabumulih yang terus berupaya memberikan yang terbaik dalam hal pengiriman konten dan informasi kepada masyarakat. 

"Kami akan terus berusaha meningkatkan kinerja dan inovasi dalam penyampaian informasi agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat," ujarnya.

Masih kata Fedho, keberhasilan SI Humas Polres Prabumulih ini tidak lepas dari dukungan penuh Kapolres Prabumulih dan seluruh jajarannya. 

BACA JUGA:Warga Prabumulih Dideportasi Dari Malaysia, Kadisnaker Prabumulih: Jangan Tergoda Iming-Iming Gaji Besar

BACA JUGA:Menjelang Kemarau, Pj Wako Prabumulih Imbau BPBD Persiapkan Diri Antisipasi Karhutlah

Dalam upayanya untuk terus meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat, SI Humas Polres Prabumulih selalu mengedepankan profesionalisme dan kecepatan dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya. (*)

Kategori :