Kemenkumham Sumsel dan PT Mandiri Taspen Siapkan Rencana Pensiun bagi Calon Purnabakti

Kamis 08-08-2024,11:15 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Ia menekankan bahwa masa purnabakti bukanlah akhir dari produktivitas, melainkan awal dari fase baru yang bisa diisi dengan berbagai kegiatan positif.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga Tiara Mayasari, Distribution Head 2 Sumatera PT. Bank Mandiri Taspen.

Tiara menyampaikan berbagai program dari Bank Mandiri Taspen yang mendukung masa pensiun yang sehat, aktif, dan sejahtera.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Maksimalkan Layanan Informasi Melalui PPID

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Hadirkan Layanan Kekayaan Intelektual di Legal Expo 2024

Ia menegaskan bahwa PT Mandiri Taspen sangat mendukung kolaborasi dengan Kemenkumham dalam menyejahterakan dan memberdayakan para pensiunan.

PT Mandiri Taspen sangat mendukung kolaborasi dengan Kemenkumham ini demi menyejahterakan dan memberdayakan pensiunan dengan menghadirkan digitalisasi layanan untuk memudahkan proses pembayaran uang pensiun.

Selain itu, kami juga mendukung penuh calon purnabakti yang ingin terus berkarya dan mewujudkan berbagai kebutuhan ke depan,” kata Tiara Mayasari.

BACA JUGA: Tahanan Rutan Pakjo Meninggal, Ini Penjelasan Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Buka Layanan Paspor di Mal

Salah satu poin penting yang disampaikan oleh Tiara adalah tentang digitalisasi layanan yang diperkenalkan oleh PT Mandiri Taspen.

Program ini dirancang untuk memudahkan proses pembayaran uang pensiun sehingga para purnabakti dapat menerima hak mereka dengan lebih mudah dan cepat.

Digitalisasi layanan ini juga memungkinkan para pensiunan untuk mengakses berbagai informasi dan layanan terkait dengan lebih efisien, tanpa perlu menghadapi kendala administratif yang rumit.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Buka Legal Expo di Mall, Ini Layanan yang Bisa Dimanfaatkaan Masyarakat

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Pengawasan Internal Sarana Prasarana Keimigrasian

Tiara juga menjelaskan bahwa PT Mandiri Taspen memiliki berbagai program yang dirancang khusus untuk mendukung aktivitas dan kesejahteraan para purnabakti.

Kategori :