Kombinasi Sempurna Gaya Street Fighter dan Teknologi Terkini Terdapat pada Honda CB650R

Jumat 23-08-2024,19:46 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

PALPOS.ID-Honda CB650R, sepeda motor sport berkonsep Neo Sport Café, kini hadir dengan tampilan yang semakin gagah dan eksklusif.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperkenalkan warna dan sentuhan terbaru pada motor ini, menjawab antusiasme para pengendara modern yang gemar dengan big bike street fighter.

Sejak pertama kali diluncurkan pada awal 2019, Honda CB650R terus mengalami evolusi, dan kali ini, AHM memberikan penyegaran dengan memperkenalkan warna hitam dof atau Matte Gunpowder Black Metallic, yang semakin menambah kesan maskulin pada motor ini.

Warna merah (Candy Chromosphere Red) juga tetap dipertahankan untuk pengguna yang menginginkan warna lebih mencolok dan terang.

BACA JUGA: Honda Rebel CMX 500 dengan Sentuhan Warna Atraktif untuk Pengendara Berjiwa Bebas

BACA JUGA:Honda X-Blade: Memahami Keunggulan Motor Sport Naket yang Mempesona

Penyegaran ini tidak hanya terbatas pada warna bodi, tetapi juga pada detail-detail penting seperti sepatbor depan (front fender) dan tangki bahan bakar yang kini tampil dengan komposisi warna baru.

Pada model terbaru ini, desain sepatbor belakang (rear fender) juga mengalami perubahan dengan ekspos unsur logam yang semakin menegaskan kesan kokoh dan tegas.

Berbagai perubahan ini semakin menyempurnakan tampilan Honda CB650R yang dikenal dengan konsep desain Neo Sport Café yang revolusioner.

Dengan dukungan mesin yang tangguh dan fitur-fitur canggih, Honda CB650R tidak hanya menawarkan tampilan yang mengesankan, tetapi juga sensasi berkendara yang kuat dan dinamis.

BACA JUGA:Honda CB650R: Keunggulan Motor Sport Naked yang Memikat

BACA JUGA:Honda Astrea Legenda: Keunggulan Motor Klasik yang Tetap Relevan di Era Modern

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, menegaskan bahwa inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dihadirkan pada Honda CB650R semakin lengkap dengan hadirnya pilihan warna baru yang gagah dan eksklusif ini.

Hal ini, menurutnya, akan semakin meningkatkan kebanggaan bagi siapa saja yang mengendarainya, memberikan energi dan gaya baru bagi penggemar motor sport yang ingin tampil beda.

Honda CB650R memang dirancang untuk memberikan kesan yang timeless, dengan gaya street fighter yang menonjol.

Kategori :