PHR Regional Sumatera Zona 4 Tingkatkan Komitmen Terhadap ESG dan Keselamatan Operasional

Kamis 03-10-2024,20:28 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Diansyah

Dengan produksi migas yang mencapai 25.831 barel minyak per hari (BOPD) dan 574,69 juta standar kaki kubik per hari (MMSCFD) untuk gas, Zona 4 berkontribusi signifikan dalam pemenuhan sepertiga kebutuhan migas nasional.

Masih kata Djudjuwanto, PHR Regional Sumatera Zona 4 terus mengembangkan pengelolaan operasi yang prudent dan excellent secara profesional untuk mewujudkan visinya menjadi perusahaan migas kelas dunia yang mengutamakan tanggung jawab sosial dan lingkungan. 

Djudjuwanto menegaskan bahwa keberhasilan bisnis tidak hanya diukur dari hasil operasional, tetapi juga dari cara perusahaan menjalankan bisnisnya dengan transparan dan bertanggung jawab.

BACA JUGA:30 Anggota DPRD Prabumulih Resmi Dilantik, Pj Walikota Ajak Bersinergi Wujudkan Prabumulih Sejahtera

BACA JUGA:Komitmen Percepat Penanganan Stunting, Pertamina EP Prabumulih Field Gelar Pelatihan Kader TPK dan Penyuluh KB

Dalam aspek tata kelola (governance), PHR Regional Sumatera Zona 4 menegaskan pentingnya integritas dan etika dalam bisnis. 

Perusahaan ini menerapkan kebijakan Zero Tolerance on Bribery dan telah mengimplementasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang telah berstandar ISO 37001:2016 untuk memastikan tidak ada penyuapan atau kecurangan dalam setiap proses bisnisnya.

Komitmen kuat PHR Regional Sumatera Zona 4 terhadap ESG dan tata kelola yang baik telah diakui melalui berbagai penghargaan, salah satunya adalah penghargaan di ajang Indonesian Diversity, Equity, Inclusion (DEI) and Environmental, Social & Governance (ESG) Awards (IDEAS) 2024. 

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa PHR tidak hanya berhasil dalam operasi bisnisnya, tetapi juga dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan bertanggung jawab secara sosial serta lingkungan.

BACA JUGA:Pemerintah Optimalisasi Produksi Migas: SKK Migas Targetkan 1 Juta Barel Minyak per Hari

BACA JUGA:Gelar Media Gathering dan Apresiasi Forum Jurnalis Migas (FJM) 2024 , SKK Migas: Danau Ranau Butuh Publikasi

Djudjuwanto menegaskan bahwa ke depannya, PHR Regional Sumatera Zona 4 akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan komunitas untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan. 

"Kami percaya bahwa tanggung jawab sosial dan lingkungan harus menjadi bagian integral dari setiap kegiatan operasional, dan kami akan terus berupaya menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi lingkungan dan masyarakat," tutupnya.

Dengan keberhasilan yang telah dicapai dan berbagai penghargaan yang diraih, PHR Regional Sumatera Zona 4 semakin menegaskan posisinya sebagai perusahaan migas yang tidak hanya berorientasi pada hasil, tetapi juga pada tanggung jawab sosial dan lingkungan yang berkelanjutan.

Kategori :