Pertama di Indonesia! BMW i5 Touring Hadirkan Mobil Listrik Premium dengan Jangkauan 560 Km

Senin 28-10-2024,09:45 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Mobil ini dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya AC hingga 11 kW secara standar dan 22 kW sebagai opsi.

Untuk pengisian daya cepat (DC), BMW i5 Touring mampu mencapai daya hingga 205 kW, yang memungkinkan penambahan jarak tempuh 149 km dalam waktu hanya 10 menit.

Fitur ini menawarkan kenyamanan lebih bagi pengguna kendaraan listrik, yang kini bisa mengisi daya secara praktis di rumah, kantor, atau di stasiun pengisian umum.

Dirancang sebagai mobil keluarga, BMW i5 Touring menghadirkan kabin yang luas dan nyaman, dengan ruang lebih lapang bagi penumpang di barisan depan maupun belakang.

BACA JUGA:Menggoda! Subaru BRZ Facelift Hadir dengan Performa Lebih Garang dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:SUV Mewah Hyundai SANTA FE 2024 Hadir di Indonesia dengan Pilihan Hybrid dan Mesin Bensin

Kursi depan didesain ulang untuk memberikan ruang ekstra di sekitar bahu, sementara penumpang belakang bisa menikmati ruang kaki yang lebih lega.

Kombinasi ini menciptakan kenyamanan optimal bagi seluruh penumpang, membuat perjalanan jauh terasa lebih menyenangkan.

BMW i5 Touring juga menyediakan ruang bagasi yang besar dengan pintu bagasi yang dapat dibuka lebar, memudahkan pengguna untuk menyimpan barang-barang besar atau membawa perlengkapan liburan.

Dengan kursi belakang yang dapat dilipat, ruang kargo dapat diperluas secara signifikan, menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga aktif yang membutuhkan kapasitas muatan besar.

Selain performa dan kenyamanan, BMW memberikan pengalaman kepemilikan yang lengkap melalui program BMW Service Inclusive Plus.

Dengan paket ini, semua biaya perawatan kendaraan listrik BMW selama 6 tahun atau kendaraan konvensional selama 5 tahun akan ditanggung tanpa batasan jarak tempuh.

Hal ini memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna, karena mereka tidak perlu lagi mengkhawatirkan biaya perawatan rutin kendaraan.

Selain itu, ada jaminan baterai selama 8 tahun atau hingga 160.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Kategori :