Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 9,25 hp pada 7.000 rpm dengan torsi puncak 9,1 Nm pada 6.500 rpm.
BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Dukung Penuh Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day South Sumatera Series 2025
BACA JUGA:Lebih Canggih dari NMC, Ducati Ungkap Teknologi Baterai Super Padat
Angka ini memang bukan yang terbesar di kelasnya, namun lebih dari cukup untuk kebutuhan transportasi sehari-hari, terutama untuk berkendara di jalan perkotaan yang padat.
Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi semi-otomatis 4 percepatan, khas motor bebek.
Sistem transmisi ini memberi kenyamanan bagi pengendara yang tidak ingin ribet seperti motor manual murni, namun tetap mendapat kontrol penuh saat berkendara.
Desain Sporty Khas Suzuki Smash
BACA JUGA:Spesifikasi & Fitur Honda CBR250RR 2025: Desain Agresif, Performa Balap
BACA JUGA:Rival Baru BMW 3 Series? Intip Kecanggihan Lexus IS 2025
Salah satu hal yang membuat Suzuki Smash Fi tetap digemari adalah desainnya yang konsisten.
Sejak generasi pertama, motor ini dikenal dengan bentuk ramping, sporty, namun tetap sederhana.
Versi 2026 pun tidak jauh berbeda, tetap mempertahankan DNA desain lamanya.
Bagian bodi terlihat tegas dengan garis-garis yang menyudut, membuat tampilannya tidak ketinggalan zaman.
BACA JUGA:Harga TVS Ntorq 150 Cuma Segini, Fiturnya Bikin Pesaing Jepang Ketar-Ketir
BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Kawasaki Z H2 SE 2026, Lawan Ducati Streetfighter V4
Meski begitu, Suzuki masih mempertahankan lampu utama dan lampu belakang dengan bohlam halogen, belum menggunakan teknologi LED yang kini sudah lazim di motor modern.