Ralliart Bikin EVO IX MR Kian Buas: Mesin 4G63T Jadi Legenda Hidup!

Selasa 07-10-2025,17:19 WIB
Reporter : Koer
Editor : Dahlia

Kode bodi CT9A menandai era puncak pengembangan EVO, di mana mobil ini tidak hanya cepat, tapi juga sangat presisi dalam bermanuver.

BACA JUGA:Beda Tipis, Fitur Nggak Tipis! Ini Perbandingan Yamaha Aerox Rp 33 Juta vs Rp 41 Juta

BACA JUGA:Tampil Beda di Jalanan! Inilah Benda BD250, Motor Cruiser 250cc Bergaya Unik dan Modern.

Kombinasi antara power, grip, dan keseimbangan membuat EVO IX MR digemari oleh pembalap maupun penggemar modifikasi di seluruh dunia.

Jantung Semangat Balap Mitsubishi

Nama Ralliart tak bisa dilepaskan dari sejarah Mitsubishi di dunia motorsport.

Divisi ini adalah dapur balap resmi Mitsubishi yang lahir di era 1980-an, menjadi simbol keandalan dan ketangguhan.

BACA JUGA:Hyundai Stargazer 2025, Wajah Baru Si Penantang Kuat Xpander Cross

BACA JUGA:Baby Driver Beneran! Hyundai Tucson Hybrid Punya Mode Khusus untuk Bayi

Ralliart terlibat dalam pengembangan komponen performa, tuning mesin, hingga part aerodinamis untuk kendaraan produksi.

Dalam proyek EVO IX MR x Ralliart, pengaruh Ralliart terasa sangat kuat.

Komponen seperti suspensi sport, intercooler besar, rem Brembo, hingga ECU khusus dikembangkan dengan DNA balap yang sama dengan mobil-mobil reli juara dunia.

Bahkan desain bodykit khas Ralliart—terutama spoiler belakang tinggi, lips depan agresif, dan emblem Ralliart—menjadi penanda keaslian performa sejati.

BACA JUGA:Full Aksesori dari Dealer! Suzuki DR-Z4S Plus 2026 Bikin Petualangan Makin Gampang

BACA JUGA:BMW iX xDrive45 Indonesia, SUV Listrik Rp 2,6 Miliar dengan Teknologi OS 8.5 Terbaru

Desain Eksterior: Elegan Tapi Brutal

Kategori :