Secara visual, EVO IX MR Ralliart Edition tampak menggabungkan dua dunia: elegansi sedan dan agresivitas mobil reli.
Bagian depan tampil dengan bumper aerodinamis, grille hitam honeycomb, serta foglamp besar yang memberikan kesan siap bertarung.
Dari samping, tampak velg Enkei 17 inci khas Ralliart dan spion aerodinamis. Bagian belakangnya dihiasi dengan rear spoiler besar yang tak hanya bergaya, tapi juga berfungsi menghasilkan downforce.
BACA JUGA:Review Lengkap Yamaha Gears Ultima, Lawan Serius Honda BeAT 2025
BACA JUGA:Torsi Gila! Ultraviolette X-47 Crossover Bisa Akselerasi 0–60 Km/Jam Dalam 2,7 Detik
Detail seperti logo “MR” dan emblem “Ralliart” di bagasi menjadi tanda keistimewaan model ini.
Material chrome pada handle pintu dan diffuser belakang membuat tampilannya tak hanya garang, tapi juga berkelas.
Meski berusia hampir dua dekade, desain EVO IX MR tetap terlihat modern dan menawan—bukti betapa timeless-nya rancangan CT9A.
Interior Ralliart Edition, Fokus Pada Pengemudi
BACA JUGA:Suzuki XBEE Hybrid 2025 Hadir di Jepang, Bakal Masuk Indonesia?
Masuk ke kabin, nuansa sporty langsung terasa. Jok Recaro semi bucket dengan bahan suede dan logo “Ralliart” di sandaran punggung memperkuat aura balap.
Setir Momo berbalut kulit, pedal aluminium, dan panel instrumen dengan aksen merah khas MR menghadirkan pengalaman berkendara yang fokus pada performa.
Selain itu, cluster instrumen menampilkan boost gauge dan tachometer besar yang memudahkan pengemudi memantau tekanan turbo. Sentuhan karbon di dashboard serta lis pintu membuat kabin terasa eksklusif.
Meski orientasinya performa, kenyamanan tetap diperhatikan.
BACA JUGA:Kawasaki Z1100 2026: Perpaduan Mesin Gahar, Teknologi Canggih, dan Desain Sugomi