Pilkada Masih Lama, Sejumlah Kandidat Sudah Mulai Tebar Pesona

Pilkada Masih Lama, Sejumlah Kandidat Sudah Mulai Tebar Pesona

Selain itu, informasinya Basyaruddin juga sudah mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh-tokoh politik serta partai-partai politik (parpol) di Kota Palembang.

Menanggapi isu yang berkembang tersebut, Basyaruddin Ahmad ketika dikonfirmasi mengaku saat ini dorongan dan dukungan untuk dirinya agar maju pada Pilkada Kota Palembang 2024 mendatang, sudah cukup banyak.

“Ya, kalau dorongan dan dukungan untuk maju di Pilkada Kota Palembang memang banyak sekali dari berbagai kalangan,” kata Basyaruddin melalui pesan Whatsapp, kemarin. 

Dukungan dan dorongan itu, sambung Basyarudddin, datang dari tokoh masyarakat dan komunitas. “Sudah banyak sekali tokoh masyarakat dan komunitas yang bertemu, untuk mendengarkan arah mau dibawa kemana Palembang ini ke depan dan hampir semua bergerak sendiri dengan cara-cara mereka untuk mengajak masyarakat berpikir cerdas,” ucapnya.

Mengenai isu yang menyebutkan dirinya telah menjalin komunikasi dengan partai politik, Basyaruddin tak menampik hal tersebut. “Kalo ke parpol masih dalam tahap ngopi-ngopi, masih mengalir,” tuturnya.

Disinggung apa visi dan misi jika dirinya mencalonkan diri nantinya, Basyaruddin belum mau mengungkapkan hal itu. “Nanti saja kita lanjutkan,’’ katanya. (ika/tia/abu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pilkada palembang