Polrestabes Palembang Gelar Kejuaraan Bola Basket 3 On 3

Polrestabes Palembang Gelar Kejuaraan Bola Basket 3 On 3

PALEMBANG, PALPOS.ID – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Polrestabes Palembang menggelar kejuaraan bola basket antarinstansi di Kota Palembang.

Pembukaan kejuaraan dilakukan di lapangan bola basket Pakri Palembang, Sabtu (25/06), pukul 09.30 WIB.

Kompol Tri Wahyudi, ketua panitia lomba mengatakan perlombaan  diikuti 16 tim dari berbagai instansi, di antaranya Polrestabes Palembang, Polda Sumsel, Kodam  Sriwijaya, Pemprov Sumsel, Pemkot Palembang, Kemenkumham, Bank Sumsel Babel, Bank BRI, PT Semen Baturaja, PT PlN, PT Pusri, Pertamina dan Polres Muara Enim.

‘’Sistem pertandingan dilakukan 3 lawan 3 dengan format grup dan 2 tim terbaik dari setiap grup akan melaju ke babak gugur. Penentuan grup yang lolos ditentukan sesuai keputusan panitia,’’ ujar Tri.

Sementara, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menjelaskan kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022. Menurutnya, Polrestabes Palembang mengadakan ragam kegiatan olahraga, seperti futsal antarmahasiswa dan kejuaran basket antarinstansi se-Palembang.(fad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: polrestabes palembang