Sumsel Spektakuler, FORNAS VII Harus Lebih Megah

Sumsel Spektakuler, FORNAS VII Harus Lebih Megah

PALEMBANG, PALPOS.ID - Wakil Ketua Umum (Waketum) 1 KORMI Nasional DR Adi mengungkapkan perasaannya terkait Fornas VI Sumsel, Selasa, 05 Juli 2022.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri Final Kejurnas PERTONSI (Perkumpulan Tonnis Seluruh Indonesia) dan BAPETI (Barisan Atlet Veteran Tennis Indonesia).

Kejurnas digelar di Lapangan Tennis Bukit Asam, Jakabaring Sport City (JSC). DR Adi mengaku FORNAS VI Sumsel begitu spektakuler.

“Alhamdulilah Fornas ke-VI ini sangat luar biasa, Spektakuler. Upacara pembukaannya pun sangat meriah yang dihadiri oleh Menpora, Gubernur, KORMI Nasional, bupati, peserta dan sebagainya itu semua Number Wahid,” ujarnya.

Adi sangat senang karena jumlah pengiat olahraga dan induk olahraga di Fornas VI 2021 Sumsel, meningkat dari tahun sebelumnya.

“Dari jumlah pegiat olahraga tahun ini itu mencapai 12.500 peserta, lebih banyak dibandingkan Fornas yang sebelumnya. Begitupun jumlah induk olahraganya juga meningkat sebanyak 64 induk olahraga. Ini semua merupakan hasil sinergitas dan kolaborasi antara Kemenopa, KORMINAS, Gubernur serta panitia pelaksana,” tuturnya.

Adi berharap, Fornas ke VII di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2023 lebih megah lagi. Dan pegiat olahraga ikut serta kembali dalam kejurnas Fornas VII mendatang.

“Mudah-mudahan Fornas ke VII di Bandung Jawa Barat lebih megah lagi. Dan seluruh pegiat olahraga yang ikut di tahun ini semuanya itu boyong ke Bandung, karena magnetnya berbeda. Jika magnet di Palembang itu luar biasa, mudah-mudahan di Bandung lebih hebat lagi,” harapnya.

“Adi juga berharap agar gerakan olahraga masyarakat terus berkembang. Agar masyarakat sehat, bugar, bahagia, dan ceria,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: