Pembukaan Piala Dunia U-17: Sorotan Cahaya dan Kolaborasi Spektakuler Artis Indonesia-Belgia di GBT Surabaya

Pembukaan Piala Dunia U-17: Sorotan Cahaya dan Kolaborasi Spektakuler Artis Indonesia-Belgia di GBT Surabaya

Suasana pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Jumat (10/11/2023) malam WIB berlangsung meriah dan spektakuler.-Foto antara-

SURABAYA, PALPOS.ID - Pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Jumat (10/11/2023) malam WIB berlangsung meriah dan spektakuler. 

Acara seremoni Piala Dunia U-17 tersebut diperindah dengan sorotan cahaya dan video mapping selama hampir sembilan menit.

Aurelie Moeremans, artis serba bisa blasteran Indonesia-Belgia, menjadi salah satu penyanyi yang memukau penonton dengan membawakan lagu medley "No Comment-Rungkad," diiringi oleh puluhan penari. 

Tak kalah memukau, Wika Salim tampil megah dalam setelan merah putih sambil menyanyikan lagu "Bersama Garuda (We Are Together)," yang merupakan lagu tema Timnas Indonesia, ditemani puluhan penari.

BACA JUGA:Rekap Hasil Korea Masters 2023: Kevin/Rahmat Kandas, Merah-Putih Hanya Menyisakan 1 Wakil di Perempat Final

Panggung berbentuk unik diakhiri dengan sejumlah kembang api yang mewarnai langit, memberikan sentuhan magis pada akhir acara.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana, Presiden FIFA Gianni Infantino, serta Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Erick Thohir turut hadir dalam pembukaan yang penuh gebyar ini.

Sebelum acara dimulai, Wakil Ketua Umum II PSSI, Ratu Tisha, menyampaikan harapannya agar pembukaan dan pertandingan Piala Dunia U-17 di GBT Surabaya dapat berjalan lancar. 

BACA JUGA:LUAR BIASA! Megawati Raih MVP Putaran Pertama V League 2023/2024

"PSSI memiliki semangat untuk melayani anggota-anggotanya, yaitu Asprov dan pencinta sepak bola," ungkapnya kepada wartawan seperti yang dilansir dari Antara, Jumat (10/11/2023).

Ratu Tisha berharap agar penyelenggaraan Piala Dunia U-17 dapat dinikmati oleh pecinta sepak bola Indonesia, terutama mereka yang menjadi tuan rumah di Surabaya, Solo, Bandung, dan Jakarta. 

"Bismillah, kami semua berdoa agar acara ini berjalan lancar untuk menyambut para penggemar sepak bola. Jadi, mari datang dan nikmati bersama event ini," pungkasnya.

BACA JUGA:Ini Kata Coach Naga Air Jelang Debut Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan di BWF World Tour 2023

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah menjanjikan bahwa pembukaan di Stadion GBT Surabaya akan menjadi yang terbaik sepanjang penyelenggaraan Piala Dunia U-17. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: