Partai Pelita Yakin Lolos Verifikasi KPU

Partai Pelita Yakin Lolos Verifikasi KPU

///Gaet Kaum Muda Untuk Bergabung

PALEMBANG,PALPOS.ID - Jelang pemilu 2024 banyak partai politik baru mulai bermunculan salah satunya Partai Pelita.  Meskipun baru pengurus partai ini optimis dapat menjadi peserta pemilu pada 2024 mendatang. Untuk itu Parta Pelita terus memperkuat infrastruktur partai dan konsolidasi internal.

"Insya Allah kita lolos verifikasi oleh KPU dan menjadi partai peserta pemilu pada pemilu  2024 mendatang," kata Ketua Umum DPP Partai Pelita, Beni Pramula saat melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus DPW Sumsel dan DPD Kabupaten Kota di DPW Pelita, Kamis (7/7).

Dilanjutkan Beni, dengan terbentuknya kepengurusan baik Provinsi, Kabupaten Kota dan Kecamatan maka Partai Pelita bakal lolos menjadi peserta pemilu. "Secara nasional untuk kabupaten Kota sudah 85 persen kepengurusan yang telah terbentuk. Dan kecamatan 65 persen," ujar dia.

Beni menjelaskan, bahwa Partai Pelita didominasi oleh kaum muda, karena hampir pengurus Pelita kaum muda. Namun secara umum masyarakat luas untuk bergabung.

"Kami membuka ruang bagi kaum muda untuk bergabung karena mereka punya gagasan dan ide yang bagus untuk berkontribusi dalam membangun negara dan daerah melalui kendaraan Partai Pelita," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Pelita, Ismarli Nugraha mengatakan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan terjun ke masyarakat dalam mempromosikan Partai Pelita di tengah masyarakat Sumsel.

"Kami membuka ruang bagi masyarakat untuk bergabungm Kita terus melakukan konsolidasi internal dan memperkuat kepengurusan," katanya.

Bagi Pelita kaum muda sangat potensial karena pada pemilu nanti mata pemilih muda sangat besar dibandingkan pemilih lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: