Erling Haaland Diperkenalkan ke Fans Manchester City

Erling Haaland Diperkenalkan ke Fans Manchester City

INGGRIS, PALPOS.ID – Striker anyar rekrutaan Manchester City, Erling Haaland diperkenalkan di luar stadion pada Minggu waktu Inggris.

 

Bomber Norwegia itu menyelesaikan kepindahannya ke City dari Borussia Dortmund dengan nilai 60 juta euro. Dan ia mengaku sangat senang kembali ke Inggris, negara kelahirannya.

BACA JUGA:Shin Tae Yong: Thailand dan Vietnam Takut dengan Indonesia

Ditanya apa yang akan dia bawa ke Liga Premier, Haaland yang berusia 21 tahun mengatakan ia berharap City akan makin hebat dengan kehadirannya. Ia juga bilang tidak akan mau membuat dirinya tertekan.

“Semoga lebih berkualitas dengan saya sebagai striker. Aku ingin bersenang-senang. Ketika saya bersenang-senang saya mencetak gol, saya tersenyum, saya menikmati bermain sepak bola, saya banyak tersenyum,” tegasnya di AP dikutip dari USA Today.

BACA JUGA:Kalahkan The Daddies, Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022

Haaland saat ini diklaim sebagai salah satu penyerang terhebat di dunia. Bersama timnas Norwegia, ia sudah mencetak 20 gol dalam 21 penampilan internasional.

Selama dua setengah musim di Dortmund, bomber jangkung itu mencetak 86 gol dalam 89 pertandingan. Sebelum itu, ia bermain di Molde di Norwegia dan kemudian Salzburg di Austria.

Bakatnya sudah terendus raksasa Eropa sejak masih di Molde. Namun, namanya melambung ketika ia sudah di Salzburg. Catatan golnya yang gila membuat ia jadi buruan utama. Ia kemudian berlabuh di Dortmund. (amr/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: