Kalahkan The Daddies, Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022

Kalahkan The Daddies, Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022

MALAYSIA, PALPOS.ID - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juarai Malaysia Masters 2022 usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

 

Derbi Merah Putih yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022). Duel Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra dengan skor 21-12, 21-19  dalam tempo 32 menit.

BACA JUGA:Malaysia Masters 2022: Chico Ukir Sejarah Baru, Rinov/Pitha Runner-up

Pemandangan menarik tersaji ketika laga usai. Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra saling merangkul satu sama lain karena kemenangan ini milik Indonesia.

Hasil ini memperbaiki catatan Fajar/Rian setelah di turnamen sebelumnya, Malaysia Open 2022 hanya menjadi runner up.

BACA JUGA:Piala AFF U-19: Garuda Muda Wajib Kalahkan Myanmar

Tercatat sepanjang musim ini, pasangan berakronim FajRi itu sudah memiliki tiga gelar juara, yakni Swiss Open, Indonesia Masters, dan Malaysia Masters 2022.

Adapun The Daddies--julukan Ahsan/Hendra-- belum sekali pun merebut trofi di musim ini. Pencapaian terbaik mereka ialah menjadi finalis All England dan India Open 2022.

Selanjutnya, para pebulu tangkis akan kembali saling sikut dalam tur Asia Tenggara terakhir, yakni Singapore Open 2022.Turnamen Super 500 itu akan bergulir di Singapore Indoor Stadium mulai 12 hingga 17 Juli mendatang. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: