Ini Kata Cristiano Ronaldo Terkait Rumor Hengkang dari MU

Ini Kata Cristiano Ronaldo Terkait Rumor Hengkang dari MU

MANCHESTER, PALPOS.ID – Rumor terpanas terkait keinginan megabintang Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Manchester United sejak jendela transfer musim panas 2022 resmi dibuka pada bulan lalu.

Ambisi pengoleksi lima gelar Ballon d'Or itu untuk tetap merumput di Liga Champions menjadi alasan kemunculan rumor tersebut.

BACA JUGA:Ousmane Dembele Resmi Teken Kontrak Baru di Barcelona

Sejumlah klub besar Eropa siap menampung megabintang 37 tahun tersebut, seperti Chelsea hingga Bayern Munchen.

Ronaldo, bahkan kabarnya bakal kembali ke klub masa kecilnya, yakni Sporting CP. Hal itu mencuat setelah mobil mewah kapten Timnas Portugal itu terparkir di kawasan Stadion Jose Alvalade yang menjadi markas Sporting CP.

Setelah lama bungkam, Cristiano Ronaldo akhirnya menjawab rumor kepergiannya dari Setan Merah julukan Manchester United.

BACA JUGA:Erling Haaland Diperkenalkan ke Fans Manchester City

Namun, Ronaldo membantah rumor itu. Pemain berjuluk CR7 tersebut membalas unggahan SportTV yang memberitakan sang megabintang bakal merapat ke Sporting CP.

"Palsu," balas Ronaldo. Kabar ini tentu membuat fan Setan Merah bernapas lega. Sebab, walaupun tak muda lagi, Ronaldo masih bisa bersaing dan memberikan kontribusi maksimal bagi Manchester United.

Menarik ditunggu, apakah Ronaldo akan tetap bertahan di MU atau justru mencari pelabuhan baru? (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: